Sama-Sama Suka Musik, Maira Ungkap Kedekatannya dengan Keluarga

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Sama-Sama Suka Musik, Maira Ungkap Kedekatannya dengan Keluarga
Maira Ungkap Kedekatannya dengan Keluarga (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Nama Maira di industri musik Tanah Air bisa jadi sudah tak asing. Lagunya yang berjudul Tak Semanis Dulu kerap menjadi favorit netizen. Yang menarik, meski ia kini sibuk bermusik, Maira tetap selalu punya waktu untuk keluarga.

Ya, Ia kerap meminta pendapat dan sering menghabiskan waktu luang bersama keluarganya. Karena memiliki ketertarikan yang sama pada dunia musik, salah satu hal yang sering dilakukan bersama siblings nya adalah mendengarkan dan memainkan musik.

Menyinggung soal keluarga, Maira mengaku memang dekat dengan keluarganya terutama kakak adiknya.

soal keluarga, Maira mengaku memang dekat dengan keluarganya terutama kakak adiknya. “Aku sama siblings aku memang bisa dibilang dekat sih. Karena kita sering ngobrol, sering cerita, dan interest kita juga similar jadi asik banget kalo ngobrol,” terang Maira baru-baru ini.

1. Sering Berantem

Lebih lanjut, Maira mengaku ketika kecil ia dan saudara-saudaranya malah kerap berantem seperti Tom and Jerry.

“Sedangkan dulu sama kakak nggak begitu dekat, karena umur dia jauh sendiri, jadi pas kita kecil dia udah teenager, udah punya dunia sendiri," ujar Maira.

Di mata Maira, sang kakak adalah sosok yang asyik diajak ngobrol. Sementara adiknya adalah orang yang cuek.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Karakter Berbeda

“Kalau kakakku, aku ngerasa dia orang yang asik kalo diajak ngobrol. Mungkin karena kita interest-nya similar ya. Cuma, dia sama orang lain juga bisa ngobrol dan nggak malu. Kalau adik aku orangnya cuek, tapi dia nggak malu buat muji aku, buat meluk aku. Biasanya adek cowo suka gengsi, ini nggak,” lanjutnya.

Itulah kedekatan seorang Maira dengan siblings nya di rumah. Memiliki nama lengkap Maira Muthma, Maira sendiri adalah penyanyi solo di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan merupakan design student.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending