Sakit Radang Tenggorokan, Aliando Syarief Dilarang Bicara

Guntur Merdekawan  |  Senin, 07 Desember 2015 05:22
Sakit Radang Tenggorokan, Aliando Syarief Dilarang Bicara
Aliando Syarief © KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Di saat popularitasnya makin melambung tinggi, sang 'vampir' ganteng, Aliando Syarief pun mulai sibuk bukan main. Di luar jadwal ketat stripping sinetron GGS Return, pria berdarah arab itu juga masih sempat-sempatnya mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Walhasil, tubuh Ali (sapaan akrab Aliando) mulai merasakan tekanan yang luar biasa. Ia pun kini harus menjalani rawat inap di rumah sakit karena radang tenggorokan dan juga tipes.

Melihat sifat Ali, setelah sembuh nanti, ia diperkirakan bakal kembali 'bandel' dan langsung melanjutkan kesibukannya tanpa pandang bulu. Meskipun begitu, sang manajer, Budilla berjanji akan lebih memperhatikan kesehatan artisnya itu.

"Kalau ini udah sembuh, seminggu aman (sembuh total) kayaknya utang-utang sama label nyanyi baru dijalananin lagi. Kayaknya setelah ini aku pilih-pilih job yang merehatkan badan dia lah. Kemarin kan tiga tahun berturut-turut stripping lanjut ke judul baru, jadi nggak ada jeda. Sekarang tuh bener harus pilih-pilih lah," tegas Budilla, manajer Ali kepada KapanLagi.com® di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (5/12).

Ali kena tifus dan radang tenggorokan © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAli kena tifus dan radang tenggorokan © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Gara-gara radang yang ia derita, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu sendiri dilarang banyak bicara dulu oleh dokter. Jangankan wartawan, fans yang sudah jauh-jauh datang menjenguk saja tidak diperbolehkan banyak bertanya-tanya pada sang idola yang tergeletak lemah.

"Emang nggak boleh terlalu banyak ngomong sama dokternya. Makanya tadi juga ada yang dateng (wartawan), yang ngomong keluarganya doang. Dokter nyaranin itu gitu nggak boleh banyak ngomong. Ya aku sih maunya secepatnya (pulang), cuma aku sih belum tau, nunggu hasil cek darah lagi," sambungnya.

Semoga lekas sembuh Ali! Jangan terlalu memaksakan diri lagi ya setelah sembuh nanti.

Jangan Lewatkan!

Aliando di Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Sudah Menjenguk

Ini Lho Alasan Kenapa Aliando Syarief Dirawat di Rumah Sakit

FOTO: Makin Ganteng & Macho! Aliando Syarief Pamer Chocolate Abs

Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando

Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -