Sakit Radang, Album Baru Sheryl Sheinafia Sempat Tertunda

Risang Sudrajad  |  Jumat, 04 September 2015 12:35
Sakit Radang, Album Baru Sheryl Sheinafia Sempat Tertunda
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia saat ini tengah sibuk mempersiapkan album keduanya. Karya terbarunya ini bakalan diluncurkan pada tahun depan. Kembali lagi ke dunia musik setelah dua tahun menghilang, Sheryl ternyata sempat mengalami sedikit kendala.

Bukan karena kesibukannya yang makin padat, Sheryl mengaku sempat menderita radang yang menghambat proses rekaman untuk album barunya. Hal itulah yang menjadi tantangan bagi gadis cantik itu untuk comeback-nya kali ini.

"Setahun yang lalu sempat sakit enam bulan karena radang, jadi menghambat proses rekaman aku. Karena aku sangat detail untuk album aku. Mulai cover album, materi, berhati-hati banget. Ini jadi comeback aku yang menantang," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada (3/9).

Sheryl sempat sakit radang saat garap album © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSheryl sempat sakit radang saat garap album © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Demi keinginannya untuk segera kembali ke dunia musik, Sheryl pun rela lebih banyak menghabiskan waktunya untuk beristirahat. "(Sakit) radang biasa. Tahun lalu cuaca juga lagi jelek juga ya. Aku makan buah dan sayuran padahal, kena virus aja sih. Sempat cancel syuting juga," jelas Sheryl.

"Pengobatannya cukup butuh istirahat. Kegiatan juga waktu itu cukup padat. Alhamdulillah, mungkin diminta istirahat dulu sejenak," lanjut pemain MARMUT MERAH JAMBU itu.

Kini, Sheryl pun mengaku lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan terutama dari segi makanan. "Aku sangat cinta makanan Indonesia apa aja dimakan. Tapi lebih hati-hati sekarang, aku menjaga kesehatan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Antara Boy William dan Ariel, Sheryl Sheinafia Jadi Lebih Dewasa

'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

Akui Dekat Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Takut Pacaran?

Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia

5 Film Horor Indonesia Terbaru, Wajib Simak!

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -