Antara Boy William dan Ariel, Sheryl Sheinafia Jadi Lebih Dewasa

Risang Sudrajad  |  Jumat, 04 September 2015 09:22
Antara Boy William dan Ariel, Sheryl Sheinafia Jadi Lebih Dewasa
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun depan, penyanyi berbakat Sheryl Sheinafia siap untuk merilis album keduanya yang berjudul BERSENANDUNG. Penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 itu pun berjanji bakal banyak memberikan warna baru di karyanya kali ini.

Dibandingkan album sebelumnya, karya Sheryl Sheinafia ini bakal lebih terasa sisi pendewasaan sang penyanyi bila dilihat dari liriknya. Musik akustik pun bakal lebih mendominasi dalam setiap lagunya nanti.

"Judul albumnya BERSENANDUNG. Karena aku suka bersenandung tiap hari. Materi di album itu lagu-lagu yang aku senandungkan sehari-hari. Album kedua yang ini jauh banget (berbeda), dari pengalaman, kualitas musiknya juga, pendewasaan, kalau album pertama lebih ke proses. Album sekarang lebih akustik," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada (3/9).

Sheryl Sheinafia lebih dewasa di album baru © KapanLagi.com®Sheryl Sheinafia lebih dewasa di album baru © KapanLagi.com®

Banyak musisi yang terlibat dalam album kedua Sheryl seperti Boy William hingga pentolan grup band NOAH, Ariel. "Musisi yang terlibat Alam Urbach, Ari Aru, Boy William, Ariel NOAH. Dalam album ini Sheryl janji akan merilis album sesuai ekspektasi seperti acara musik yang Sheryl bawakan, pasti dari segi liriknya," tambah pelantun Demi Aku ini.

Ada banyak suguhan keren di album ini. Salah satunya adalah perpaduan lirik Bahasa Indonesia dan Inggris. "Boy William di luar hosting dan akting, songwriter juga. Di album ini ada delapan lagu, dua lagunya ciptaan Alam Urbach dan Boy William. Aku menciptakan enam lagu. Ada satu lagu (liriknya) campur Indonesia dan Inggris. Aku sangat suka tulis dengan Bahasa Indonesia, karena i love you sama aku cinta kamu, beda gita ya rasanya," kata Sheryl.

Dalam album ini pun, Ariel juga akan menyumbangkan suaranya dalam single pertama Sheryl. "Ariel kayak duet bukan tapi bukan backing vocal juga. Jadi ada satu bagian dia nyanyi di Ku Tunggu Kau Putus," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia terinspirasi dari sahabat

Akui Dekat Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Takut Pacaran?

Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia

5 Film Horor Indonesia Terbaru, Wajib Simak!

Kamar Sheryl Sheinafia Penuh Boneka, Gitar, Apa Lagi?

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -