'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

Risang Sudrajad  |  Jumat, 04 September 2015 04:15
'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah dua tahun tidak mengeluarkan karya baru, penyanyi muda Sheryl Sheinafia kembali merilis album keduanya pada awal tahun nanti. Sebuah single perdana berjudul Ku Tunggu Kau Putus pun sudah dipersiapkan olehnya.

Lagu ini dijamin sangat istimewa dan berbeda dari karya-karyanya terdahulu. Liriknya yang mantap sangat cocok dengan kehidupan anak muda masa kini. Hal itulah yang pastinya membuat single ini layak banget untuk dinikmati

"Single perdana aku di album kedua judulnya Ku Tunggu Kau Putus. Frontal sih judulnya. Menurut aku (liriknya) cocok banget sama kita (anak muda)," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada (3/9).

Sheryl Sheinafia rilis single dari album kedua © KapanLagi.com®Sheryl Sheinafia rilis single dari album kedua © KapanLagi.com®

Lirik lagu barunya itu sebenarnya terinspirasi dari curhatan para sahabat-sahabatnya. "Ceritanya dia sayang sama orang ini tapi sayangnya orang ini sudah punya orang lain. Tapi dia menghargai perasaan karena temannya. Tapi dalam pikirannya iya (mau temannya putus)," tambahnya.

"Aku pusing banyak cerita dari sahabat aku. 'Gue baru putus nih sama cewek gue' tau-tau nggak lama bilang udah balikan. Ya aku menciptakan lagu banyak (terinspirasi) dari sahabat-sahabat yang mengalami hal seperti itu, tapi tidak berani mengungkapkannya. Ini lagu hasil dari workshop sama Alam Urbach, kayak pertukaran energi sama Alam. Lagu yang bisa melambangkan perasaan anak muda banyak sekarang," tambah Sheryl.

Lalu apakah lagu ini merupakan curahan hati dari Sheryl? Menanggapi hal itu, penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 ini ternyata lebih suka merahasiakannya. "Kalau buat Sheryl sih, kalau semua orang tau itu pengalaman pribadi atau nggak, orang jadi nggak penasaran lagi," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Akui Dekat Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Takut Pacaran?

Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia

5 Film Horor Indonesia Terbaru, Wajib Simak!

Kamar Sheryl Sheinafia Penuh Boneka, Gitar, Apa Lagi?

Prilly Latuconsina Kalahkan Nabilah JKT48 Sebagai Teen Idol Girl

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -