S5 Adaptasi Pengalaman Cinta Personelnya Jadi Sebuah Single

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

S5 Adaptasi Pengalaman Cinta Personelnya Jadi Sebuah Single S5 © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Era boyband memang mulai memudar di Indonesia. Meskipun begitu, masih ada segelintir nama yang masih tetap eksis dan bertahan di industri musik, seperti salah satunya S5 (Star Five). Boyband ini yang digawangi oleh Patton, Kevin, Lamido dan Rheno ini sudah aktif sejak tahun 2015 silam.


Setelah sebelumnya sukses dengan rilisan single Jangan Malu-Malu dan Banyak Yang Cantik, S5 kembali merilis karya terbarunya. Kali ini judulnya Kirim Cintaku. Berbeda dari single sebelumnya, Kirim Cintaku merupakan ciptaan personelnya sendiri, yakni Rheno Poetiray.

"Lagu ini diambil dari pengalaman pribadi. Seseorang yang mengharapkan cinta dari seorang perempuan akhirnya dia curhat dan minta supaya cintanya dikirimkan ke dia," kata Rheno saat ditemui di Kota Kasablanka, belum lama ini.


S5 tetap eksis sebagai boyband! © Dokumentasi PribadiS5 tetap eksis sebagai boyband! © Dokumentasi Pribadi




Dari segi lirik, Kirim Cintaku tak banyak berbeda dengan single sebelumnya. Kisah cinta remaja masih menjadi peluru dari lagu S5. Hadirnya lagu Kirim Cintaku pun disambut baik oleh personel S5 lainnya. Bagi mereka lagu ini menggambarkan pengalam pribadi Rheno selaku sang pencipta.

"Tanggapannya? Wah senang sekali. Ini kayak pertanda kalau Rheno lagi jatuh cinta banget nih. Jadi ya sudah kita bawakan ini sebagai single terbaru dari kita aja," jelas Kevin.

Nantinya, single ini juga disiapkan untuk masuk ke dalam album perdana mereka yang rencananya hadir di akhir tahun. Saat ini mereka tengah fokus untuk melakukan sejumlah rangkaian promo ke beberapa kota untuk memperkenalkan single baru.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending