'Terasa Nyaman', Abirama Akhirnya Rilis Single

Penulis: Mita Anandayu

Diterbitkan:

'Terasa Nyaman', Abirama Akhirnya Rilis Single Abirama © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Talenta baru kembali muncul di dunia musik. Kali ini penyanyi muda berbakat, Abirama. Penyanyi yang tidak hanya jago nyanyi tapi juga memiliki keahlian memainkan alat musik ini launching single baru berjudul 'Terasa Nyaman'.


Abirama menjelaskan tentang gaya bermusiknya. Dalam musiknya, ia mengusung aliran jazz, reggae dan pop.


"Dalam bermusik aku tidak mengkotak-kotakkan genre dan tidak mau terpaku pada satu genre karena aku lebih suka mendengarkan berbagai macam genre musik," jelasnya saat ditemui di Hardrock Cafe, Rabu (27/9).


Ketika disinggung tentang cara dia bernyanyi apakah juga menjadi salah satu strategi pasar, ternyata penyanyi yang juga sempat bergabung dalam band beraliran keras di Amsterdam, Belanda, punya jawaban.


"Sebenarnya ini bukan strategi, tapi lebih ke pribadinya yang suka banyak mendengarkan lagu-lagu luar," jelasnya.


Ia mengklaim single 'Terasa Nyaman' merupakan stok lama yang akhirnya 'dilempar' ke label untuk ia rilis Š KapanLagi.com/Budy SantosoIa mengklaim single 'Terasa Nyaman' merupakan stok lama yang akhirnya 'dilempar' ke label untuk ia rilis Š KapanLagi.com/Budy Santoso


Penyanyi yang dulunya banyak memainkan musik metal ini juga menceritakan awal mula ia akhirnya rilis single baru. Ia mengklaim single 'Terasa Nyaman' merupakan stok lama yang akhirnya 'dilempar' ke label untuk ia rilis.


"Sebenarnya ini stok lama, dan sebelum ada label aku suka membuat banyak lagu. Terus aku lempar ke label dan akhirnya mereka suka," ungkapnya.


Penyanyi yang juga sempat menjadi DJ di Belanda ini melanjutkan, lagu ini merupakan lagu yang ringan, mudah dicerna, dan enak buat didengerin. Abirama mengaku tidak mau dirinya diklaim sebagai musisi yang berat.


"Karena lagunya ringan, mudah dicerna dan enak didengerin, aku nggak kepingin diklaim sebagai musisi yang berat," ujarnya.


Meski awalnya ia sempat tidak percaya diri, namun dengan adanya dukungan, dan keyakinannya dalam bermusik, akhirnya ia percaya diri untuk terjun ke dunia tarik suara. Abirama berharap single 'Terasa Nyaman' bisa sukses dan diterima oleh pecinta musik di Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu

Rekomendasi
Trending