3 Penampilan Seksi Shakira di Penutupan Piala Dunia, Suka Mana?

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 15 Juli 2014 14:21
3 Penampilan Seksi Shakira di Penutupan Piala Dunia, Suka Mana?
Shakira/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Jerman boleh saja dinobatkan sebagai juara di ajang Piala Dunia 2014. Namun harus diakui jika penyanyi, Shakira adalah pemenang di atas para juara lainnya.

Seperti yang diketahui, tak ada satu negara pun yang mampu tampil di final Piala Dunia selama tiga kali berturut-turut. Sedangkan Shakira baru saja memecahkan rekor yang prestisius itu ketika tampil sebagai bintang tamu di acara penutupan (14/7) kemarin di Rio De Janeiro, Brasil.


Video by: Rok4 Music

Penampilan pertama istri dari Gerard Pique itu terjadi di Berlin, Jerman delapan tahun silam. Waktu itu, penyanyi latin bertubuh seksi tersebut membawakan single andalannya, Hips Don't Lie dengan ciamik.

Empat tahun berselang, Piala Dunia 2010 dihelat di benua hitam, tepatnya Afrika Selatan. Lagi-lagi Shakira yang didapuk mengisi acara karena ia merupakan pembawa lagu resmi dari anthem Piala Dunia, Waka Waka. Di sini, ia mencoba gabungkan goyangan latin khasnya dengan kebudayaan Afrika.


Video by: la2966

Dan yang terakhir, Shakira kembali terpilih sebagai pengisi acara penutup di final Piala Dunia Brasil 2014 mengawali laga antara Jerman dan Argentina. Walaupun La La La bukan soundtrack resmi gelaran tahun ini, namun rupanya suara fans yang lebih menyukai La La La ketimbang lagu milik Pitbull terdengar oleh FIFA.


Video by: Super Sport

Di antara ketiga acara penutupan super seksi Shakira tersebut, mana yang paling kalian suka nih? Tulis komentarmu di bawah ya!

Baca Juga:

James Rodriguez Bikin Shakira Jatuh Hati

Bertemu Jodoh Gara-Gara Sepak Bola, Ini Perasaan Shakira

Bareng Shakira, Santana Juga Sukses Curi Hati Penonton

Imutnya Gaya Bayi Shakira Saat Ramaikan Final Piala Dunia

[Video] Shakira Tutup Piala Dunia 2014 Dengan Super Seksi

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -