Gita Gutawa Nongkrong Bareng John Lennon, Kok Bisa?

Trian Sulaiman  |  Selasa, 15 Juli 2014 09:21
Gita Gutawa Nongkrong Bareng John Lennon, Kok Bisa?
Gita Gutawa ©KapanLagi.com/Bambang E Ross

Kapanlagi.com - Gita Gutawa sedang menikmati masa tinggalnya di Inggris. Penyanyi yang baru saja lulus dari University of Birmingham itu sepertinya tak ingin pergi dari Inggris sebelum mengunjungi Liverpool.

Yup, Liverpool adalah sejarah untuk musik dunia. Pasalnya, di kota itu lahir band paling legendaris, The Beatles. Untuk itu, Gita Gutawa pun rela menempuh jarak waktu sekitar 1 jam lebih untuk sampai di sana.

Penyanyi yang baru saja merilis single Rangkaian Kata tersebut dapat kesempatan bertemu John Lennon. Bukannya John Lennon sudah meninggal dunia? Ternyata, Gita memang sebatas berkenalan dengan patung pentolan The Beatles itu.

Meski begitu, Gita yang memakai pakaian serba gelap itu terlihat senang bisa bertemu John Lennon. Ia mengatakan sedang nongkrong bareng John Lennon saat fotonya diunggah di Instagram.

Gita cukup beruntung. Di Inggris, ia tidak hanya belajar tentang pelajaran kuliah saja namun juga belajar musik. Salah satu caranya adalah dengan banyak menonton konser-konser berkualitas.

"Banyak banget aku nonton konser (di Inggris), mulai dari Justin Timberlake, Beyonce, sampai yang klasik, opera bahasa Italia, opera yang nggak boleh tepuk tangan. Radiohead, Arctic Monkeys, Coldplay. Mumpung lagi di sana, memang nyari yang belum tentu ke Indonesia," ungkap Gita saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®.

Sudah baca yang hot ini?

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

7 Soundtrack Terbaik Despicable Me, Ada Minions Juga Lho

7 Lagu Hits Yang Paling Sering Dicover di Youtube

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -