Ryan Ingin Ajak Fariz RM di Konser d Masiv

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 05 Maret 2016 20:55
Ryan Ingin Ajak Fariz RM di Konser d Masiv
Ryan d Masiv © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu band besar di Indonesia, d Masiv bisa dibilang sudah memiliki segalanya mulai dari fans hingga popularitas. Namun ada satu hal yang belum mereka rasakan selama 13 tahun berkarya, hal itu adalah menggelar konser tunggal.

Wajar saja bila Ryan ngebet banget untuk menggelar konser tunggal. Rencananya, konser ini akan digelar pada tahun ini meski belum tahu kapan pastinya.

Bila mendapatkan kesempatan untuk menggelar konser tunggal, para personel d Masiv rencananya bakalan mengajak musisi lain untuk ikutan gabung. Sebab menurut Ryan, d Masiv tak akan bisa lepas dari ikatan dengan semasa musisi karena mereka telah banyak dibantu hingga saat ini.

Ryan ingin ajak Fariz RM di konser d Masiv © KapanLagi.com®/Budy SantosoRyan ingin ajak Fariz RM di konser d Masiv © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pengen lah (kolaborasi), legend-legend. Kalo nggak ada mereka nggak ada musik pop. d Masiv itu terhubung musisi dulu sama sekarang. Gua pengen bisa mengajak mereka kolaborasi," ujar Ryan saat ditemui di Pegadegan Utara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Ryan pun berharap nantinya ia bisa mengajak Fariz RM untuk berkolaborasi di konser tunggal nanti. Pelantun lagu Cinta Ini Membunuhku itu memang sangat mengagumi sosok Fariz RM beserta karya-karyanya yang luar biasa.

"(Yang pengen) Om Fariz RM karena mereka banyak lagu mereka yang bagus. Mereka bermusik nggak mentingin jualan. Musik itu bukan mata pencarian tapi hobi. Itu ilmu yang gua ambil," tutupnya.

Simak Juga:

Puluhan Tahun Eksis, d Masiv Tetap Anggap Diri Mereka Band Baru

Bertahan 13 Tahun, Ryan d Masiv Ingin Konser di Banyak Negara

Duh, D'Masiv Ternyata Cuma Dibayar Nasi Bungkus Pas Manggung!

Isi Soundtrack Film Anak-Anak, Ryan d Masiv: Kenapa Nggak?

Seperti Sudah Direncanakan Tuhan, d Masiv Disukai Publik Malaysia

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -