Puluhan Tahun Eksis, d Masiv Tetap Anggap Diri Mereka Band Baru

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 05 Maret 2016 17:35
Puluhan Tahun Eksis, d Masiv Tetap Anggap Diri Mereka Band Baru
d Masiv © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi diukir oleh grup band d Masiv. Band yang digawangi Ryan cs ini baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-13 tahun.

Bukan hal yang mudah tentunya bisa bertahan hingga puluhan tahun. Ryan sendiri tak menampik bila dirinya punya satu rahasia khusus untuk menjaga keutuhan d Masiv.

Menurut Ryan, hal terpenting dalam menjaga eksistensi band adalah dengan tak bersikap sombong. Pelantun lagu Cinta Ini Membunuhku itu hingga kini masih merasa bila d Masiv adalah band kecil meski kenyataannya tak seperti itu.

Ryan d Masiv ingin gelar konser tunggal © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRyan d Masiv ingin gelar konser tunggal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sampai detik ini kita merasa seperti band baru. Kita latihan terus, semangatnya lebih muda. Komunikasi, kalo ada masalah langsung diomongin aja. Nggak usah dipendam-pendam," ujar Ryan saat ditemui di Pegadegan Utara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Ryan pun berharap d Masiv bisa semakin jaya di usianya yang semakin matang ini. Selain itu, ia juga memendam keinginan untuk menggelar sebuah konser tunggal yang rencananya bakal digelar tahun ini.

"Kalo album 5 keluar, kita itung-itung ada 61 lagu. 61 lagu itu bisa empat jam konser belum tentu abis tuh. Udah punya rencana juga, pake spesial," tutupnya.

Simak Juga:

Duh, D'Masiv Ternyata Cuma Dibayar Nasi Bungkus Pas Manggung!

Isi Soundtrack Film Anak-Anak, Ryan d Masiv: Kenapa Nggak?

Seperti Sudah Direncanakan Tuhan, d Masiv Disukai Publik Malaysia

Masuk Era Digital, Ryan d Masiv Batasi Anaknya Dengar Lagu Cinta

Anak Suka Serial BoBoiBoy, d'Masiv Bangga Isi Soundtrack Film-nya