Isi Soundtrack Film Anak-Anak, Ryan d Masiv: Kenapa Nggak?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 19 Februari 2016 08:35
Isi Soundtrack Film Anak-Anak, Ryan d Masiv: Kenapa Nggak?
d Masiv © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu d Masiv mendapat kepercayaan untuk mengisi soundtrack sebuah serial animasi anak-anak yang diangkat ke layar lebar, BOBOIBOY THE MOVIE. Berjudul Di Bawah Langit Yang Sama, single ini pun didaulat sebagai track pembuka album baru mereka.

"(Lagu Di Bawah Langit Yang Sama) Jadi single pertama untuk album kelima D'Masiv. Untuk kali ini first single-nya nge-beat. Kasih tahu juga kalau kita bisa nyanyikan lagu yang semangat," ujar Ryan d Masiv saat ditemui di acara launching original soundtrack BOBOIBOY di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Di sisi lain, Ryan mengungkapkan kalau mereka semakin antusias menyambut tawaran tersebut. Bahkan meski lagu tersebut merupakan ciptaan orang lain, d Masiv sama sekali tidak mempermasalahkan bahkan bersemangat untuk menyanyikan lagu yang membawa pesan positif di dalamnya.

d Masiv merasa antusias dengan kesempatan kali ini © KapanLagi.com/Agus Apriyantod Masiv merasa antusias dengan kesempatan kali ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita tahu ini dari anak-anak kita. Ternyata tiba-tiba Ibu Rina ngasih kesempatan ngisi soundtrack, mau nggak mau kita harus tahu filmnya juga. Lagunya ada suasana D' Masiv-nya. Sebelumnya ditanya, kalian alergi nggak nyanyiin lagu ciptaan orang? Pas didengerin lagunya oke, kenapa nggak. Ini tidak hanya sebuah soundtrack, tapi lagu ini memang dibutuhkan Indonesia, karena kita belum lupa beberapa waktu kemarin kita kena teror dan bencana asap. Kalau kita bersatu, kita bisa melewati semua itu bersama," lanjutnya.

Selain itu, kesempatan ini pun dipakai oleh d Masiv untuk mengenalkan perubahan identitas mereka secara visual. Selain menyesuaikan arti filosofis nama mereka yang besar, hal tersebut juga sudah mendapat lampu hijau dari bu Acin.

"Sekalian ngasih tahu dengan resmi, kalau di album kelima ini, tulisan D'Masiv sekarang hurufnya besar semua karena masiv itu sendiri artinya besar. Ini sudah diobrolin sama Bu Acin kayaknya konsep itu bagus," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Seperti Sudah Direncanakan Tuhan, d Masiv Disukai Publik Malaysia

Masuk Era Digital, Ryan d Masiv Batasi Anaknya Dengar Lagu Cinta

Mantap Ganti Logo, d Masiv Ingin Kembalikan Energi Album Lama

Isi Soundtrack 'BOBOIBOY THE MOVIE' Bikin d Masiv Merinding

Bukan Untuk Berkarya, Ryan Ungkap Alasan Lain Membentuk D Masiv

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -