Rupanya Ini Alasan Calvin Jeremy Syuting di Belanda

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Februari 2015 18:22
Rupanya Ini Alasan Calvin Jeremy Syuting di Belanda
Calvin Jeremy ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun lalu, Calvin Jeremy memang sempat membuat heboh dunia musik tanah air. Syuting video klip sampai ke negara Belanda, rupanya Calvin Jeremy menyimpan alasan lain soal ide kreatifnya kali ini.

"Ada Untukmu ini single di album ketiga saya. Inspirasinya dari Calvren’s, di mana mereka masih rindu dengan suasana lagu berdua, ceria, terus happy. Kenapa saya bikin video klip di Belanda, supaya Calvren’s yang belum pernah ke sana bisa melihat keindahan negeri Belanda seperti apa," ungkapnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®.

Selain memberikan gambaran negara Belanda, rencana syutingnya itu juga bertujuan untuk membuat keluarganya bahagia. Menghabiskan waktu sampai 2 minggu, pelantun Maaf ini membagi rata antara liburan bersama keluarga dan waktu kerjanya.

calvin Jeremy pergi ke Belanda demi fans dan mewujudkan mimpinya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukaryacalvin Jeremy pergi ke Belanda demi fans dan mewujudkan mimpinya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Di Belanda itu sekalian liburan, soalnya saya bercita-cita pengen liburan bareng orangtua ke Eropa. Puji Tuhan bisa ke sana berkat saya jadi duta Opera Software International dan juga kementrian luar negeri Belanda yang membantu saya supaya bisa buat video klip sekaligus jalan-jalan sama orangtua. Di Eropa itu sekitar 2 minggu, 7 hari untuk kerja, sisanya jalan-jalan," lanjutnya sambil tertawa ringan.

Calvin juga mengakui kalau momen itu adalah pengalaman pertamanya untuk melihat kincir angin secara dekat. Menurutnya, pengalaman itu seperti mimpi yang akhirnya bisa terwujud.

"Iya, selain itu ke Belanda tuh cita-cita saya dari dulu. Pengen banget lihat kincir angin. Di Indonesia memang ada, tapi adanya di toko roti doang. Puji Tuhan kemarin terealisasi bisa liat kincir angin beneran. Ke Belanda dan Eropa bener-bener baru pertama kali," tutupnya sambil tertawa.

Jangan Kamu Lewatkan Yang Ini!

[Eksklusif] Fans Rindu, Calvin Jeremy Malah Terbang ke Belanda?

Kencani Lima Fans, Calvin Jeremy Ternyata Takut Dengan ...

Luar Biasa, Calvin Jeremy Bantu Galang Dana Untuk Pendidikan

Masak Chicken Wings Bareng Calvin Jeremy, Awas Gagal Fokus!

Masak Chicken Wings Bareng Calvin Jeremy, Awas Gagal Fokus!

(kpl/ami/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -