Syuting Klip di Belanda, Separuh Mimpi Calvin Jeremy Terwujud

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Syuting Klip di Belanda, Separuh Mimpi Calvin Jeremy Terwujud Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Calvin Jeremy belum lama ini telah merilis klip barunya, Ada Untukmu. Mengabadikan indahnya suasana negeri Kincir Angin, Belanda, separuh mimpi Calvin telah terwujud. Artinya, masih ada cita-cita besar yang akan dikejarnya.


Sebagai penyanyi muda, bakat Calvin mampu menarik perhatian Kementrian Luar Negeri Belanda yang menyupport penggarapan single tersebut. Mereka yakin Calvin adalah sosok yang tepat untuk menginspirasi para pemuda lainnya untuk produktif berkarya.


Tak hanya pihak kementrian, salah satu raksasa di dunia teknologi, Opera Software pun turut memberikan dukungannya. Melihat Indonesia sebagai negara pengguna Opera terbanyak kedua, kerjasama ini cukup menjanjikan, ditambah lagi dengan demam gadget yang tengah melanda negeri ini.


Calvin jeremy ©KapanLagi.com®Calvin jeremy ©KapanLagi.com®


Setelah merampungkan klip tersebut, Calvin Jeremy tak lantas berpuas diri. Jika biasanya konser tunggal menjadi target terbesar para penyanyi pendatang baru, tak demikian halnya bagi solois 23 tahun ini.


"Bukan itu (konser tunggal) yang jadi impian terbesar saya. Saya ingin karya saya meningkat jadi lebih bagus. Itu sih yang jadi impian saya, bukan konser tunggal," tutur Calvin saat ditemui di kediamannya belum lama ini.


Lebih lanjut, ia ingin terus berkembang sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu hebat. "Pengennya sisi musikalitas saya bertambah. Pengen karya saya diakui di luar juga bukan hanya di Indonesia," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/niz)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending