Bakal Ada Yang Beda Dari Ellie Goulding Tahun Ini, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Juli 2015 09:08
Bakal Ada Yang Beda Dari Ellie Goulding Tahun Ini, Apa Itu?
Ellie Goulding ©Splash

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik, tidak butuh waktu lama bagi Ellie Goulding untuk meraih perhatian dari para penikmat musik di dunia. Bukan cuma materi lagu pop yang apik, tapi vokalnya yang unik dan khas jadi salah satu kelebihannya.

Sentuhannya pada karya-karya Calvin Harris dan Taylor Swift jadi bukti kualitas penyanyi asal Inggris tersebut. Setelah sukses menciptakan sederet lagu hits, pelantun Love Me Like You Do itu pun mengaku siap untuk merilis album ketiganya tahun ini.

"Jadi album itu akan segera keluar, hanya saja aku belum tahu kapan. Album ketiga ini hampir selesai dan akan tahun ini. Bahkan jika album ini dirilis pada 30 Desember, tepat pada ulang tahunku, album ini pasti akan keluar," ungkapnya seperti yang dilansir Digital Spy.

Ellie Goulding berjanji album ketiganya akan lebih besar dan berbeda ©SplashEllie Goulding berjanji album ketiganya akan lebih besar dan berbeda ©Splash

Di sisi lain, ia juga menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda bagi para penggemarnya. Yap, di album ketiganya ini, mantan kekasih Ed Sheeran itu akan lebih mengeksplorasi dan membuat lagu-lagunya jauh lebih baik dan besar dari yang sebelumnya.

"Aku tidak tahu kata apa yang pantas untuk menggambarkannya, tapi album ini akan jauh lebih besar. Entah apakah itu berarti album ini akan lebih ambisius atau bereksperimen, aku tidak tahu. Yang pasti aku melakukan sesuatu yang lebih besar pada album ini," tambahnya.

Bagi Ellie Goulding, di album sebelumnya ia merasa banyak batasan dalam berkarya. Dengan album ketiga ini, ia siap untuk memulai langkah baru dalam hidupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Mantap Solo Karir, Zayn Malik Gandeng Manager Ellie Goulding?

Ellie Goulding Isi Soundtrack Serial James Bond?

Diisukan Isi OST James Bond, Sam Smith Angkat Bicara

Taylor Swift Sebut Calvin Harris Salah Satu Orang Terfavoritnya

Ellie Goulding Nggak Suka 'Dibilang' Mendua Dari Ed Sheeran!

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -