Roy Jeconiah Senang Bintang Rock 80-an Hidup Lagi

Trian Sulaiman  |  Rabu, 17 September 2014 07:50
Roy Jeconiah Senang Bintang Rock 80-an Hidup Lagi
Roy Jeconiah ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebuah acara yang menghadirkan musik rock 80-an bertajuk Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe telah dihelat. Sederet band papan atas seperti Boomerang, Voodoo, Powerslaves, Grass Rock pun menjadi pengisi.

Acara tersebut telah dihelat semenjak 27 Agustus 2014. Puncaknya adalah sebuah jamming dari Roy Jeconiah, Ian Antono, Edi Kemput (Grass b), Oktaf (Edane), Gatz (Ucamp), Rere (Grass Rock) yang bakal dilakukan di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan pada 19 September 2014.

"Gue seneng banget yak. Selain ajang tunjukkan eksistensi, sebagai pribadi juga bisa silaturahmi ama teman-teman lain," kata Roy di Arta Event Organizer, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/9).

Roy Jeconiah ©KapanLagi.com®Roy Jeconiah ©KapanLagi.com®

"Ini acara yang menarik. Temanya angkat rock 80-an. Gak nyanyikan lagu-lagu cover, tapi lagu-lagu kami sendiri. Karena temanya emang rock 80-an Indonesia," lanjutnya.

Menurut Roy, selama berjalan dari cafe-cafe di Jakarta, antusiasme sangat besar. Ia pun berharap bisa merembet ke kota-kota besar lainnya dan bisa diwujudkan menjadi konser besar.

"Mudah-mudahan merembet di kota-kota lain. Padahal mereka (fans) menunggu. Responnya sangat tinggi, di media sosial sangat ramai ngebahas ini," tandas Roy.

"Rencana bakal bikin outdoor. Akan lebih menarik mungkin karena emang tempat kita di situ. Harga juga pasti lebih murah ya," imbuhnya.

Sudah baca?

7 Penyanyi Berbakat Yang Diduga Idap Bipolar Disorder

7 Fakta Ajaib MAGIC!: Pencipta 'Rude' Yang Menyihir Dunia

6 Lagu Ceria Ini Punya Lirik Yang Menyayat Hati, Wajib Tahu!

7 Single Terlaris di Indonesia Minggu Ini

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -