Rossa Raih 4 Platinum Untuk Album 'NEW CHAPTER' Dalam 6 Bulan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 Oktober 2017 12:37
Rossa Raih 4 Platinum Untuk Album 'NEW CHAPTER' Dalam 6 Bulan
Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah pencapaian baru kembali diraih oleh penyanyi mungil bersuara emas, Rossa. Pasalnya, Rossa berhasil meraih 4 platinum sekaligus untuk album terbarunya yang berjudul A NEW CHAPTER. Semakin menarik mengingat hal tersebut diraih Rossa dalam waktu 6 bulan sejak album tersebut dirilis.

"Sungguh bersyukur, alhamdulillah, ternyata dalam 6 bulan saya bisa album terbaru, A NEW CHAPTER, bisa dijual lebih dari 300 ribu keping kopi. Gak nyangka aja, kita masih bisa jual ratusan ribu CD dalam waktu singkat. Dulu juga berhasil lebih banyak, tapi waktu (yang ditempuh) juga lebih panjang. Kayak LOVE LIVE MUSIC, 7 platinum, tapi setahun. Kali ini 6 bulan (dapat) 4 platinum, amat sangat patut disyukuri. Seneng banget," aku Rossa saat ditemui di New Playground Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Rossa sendiri mengaku kalau ia sama sekali tidak pernah memiliki target apapun ketika merilis album A NEW CHAPTER. Berusaha memberikan yang terbaik, Rossa pun menjelaskan kalau ia memilih materi yang diyakini akan disukai oleh para fans dan penikmat musiknya.

Dalam waktu 6 bulan, album 'A NEW CHAPTER' Rossa raih 4 platinum! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDalam waktu 6 bulan, album 'A NEW CHAPTER' Rossa raih 4 platinum! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku gak pernah punya target apapun dalam hidup, yang penting berusaha jadi yang terbaik dari diri aku. Misal milih lagu, harus yakin lagu ini disukai banyak orang. Ketika nyanyi juga berusaha nyanyi sebaik mungkin, biar orang happy dengernya. Jangka panjangnya apa? Saya lebih suka jadi penyanyi yang dicintai sama banyak orang," lanjutnya.

Sedangkan mengenai konsernya yang akan digelar di Singapura pada bulan November nanti, Rossa pun memberikan komentarnya. Selain menjadi sebuah kehormatan untuk tampil di Esplanade Singapore, penampilan keduanya ini pun akan terasa lebih intim, mengingat jarak penonton dan panggung tidak terlalu jauh.

"(Kalau bedanya sama konser di Jakarta) Pastinya konser di Jakarta lebih besar ya. Karena venue dan sebagainya lebih besar, tapi di sana (Singapura) lebih semacam, tempatnya emang satu tempat, (tapi) sangat terhormat untuk konser di sana. Ini udah kali kedua konser solo di Singapura. Pertama 2011. Ini second time. Di sana lebih intimate karena jarak penonton dan panggung lumayan deket, lebih bisa ngobrol sama audience, ngajak nyanyi lebih deket. Dari my experience sebelumnya kaya gitu lah," pungkasnya.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Rossa Umumkan Siap Untuk Menggelar Konser di Singapura

Rossa Ungkap Ia Bisa Jadi Diri Sendiri di Video Klip Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Dibanding Kue, Apa Yang Membuat Rossa Tertarik Dengan Bisnis Lipstik?

Kocak, Saat Rossa Digodain Melly Goeslaw Soal Rumor Dengan Afgan

Apa Yang Membuat Rossa Kembali Dipercaya Nyanyikan Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'?

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -