Rossa Beberkan Dukungan Manis Dari Afgan Jelang Konser 21 Tahun!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rossa Beberkan Dukungan Manis Dari Afgan Jelang Konser 21 Tahun! Rossa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - The Journey of 21 Dazzling Years menjadi konser tunggal kedua yang digelar Rossa selama berkarir di industri musik tanah air. Acara ini sukses digelar pada Kamis (13/4) dan menjadi salah satu capaian tersendiri untuknya.


Salah satu sosok yang dinilai berperan penting dalam gelaran konser tunggal kali ini adalah Afgansyah Reza. Penyanyi yang bolak-balik dikabarkan memiliki hubungan percintaan dengan Rossa ini diungkapkannya sebagai supporter setia.


Semua hal yang berkenaan dengan Afgan dan kontribusinya pada konser The Journey of 21 Dazzling Years terekam dalam caption panjang yang ditulis oleh penyanyi cantik berusia 38 tahun tersebut di akun Instagramnya. 'Bubu', begitu sebutan Ocha yang diperoleh dari Afgan.







A post shared by Rossa (@itsrossa910) on Apr 15, 2017 at 6:46pm PDT





"Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage. Yang selama satu bulan terakhir selalu bertanya, 'How's the preparation?', 'Billboard kapan naik?', 'Bubu gak boleh ke mana-mana abis kita dari Melbourne', 'Bubu udah latihan sama Irvnat?' 'Bubu harus latihan sama Indra Aziz', 'Tiket gimana bu?' 'Mendingan Bubu dikarantina sebelum konser!' dan masih banyak pertanyaan lainnya," tulis Rossa tentang betapa perhatiannya Afgan pada dirinya.


Turut tampil dalam konser tunggalnya, Afgan dan Rossa membawakan lagu kolaborasi, Kamu Yang Kutunggu. Ada satu part lirik bernada romantis yang dinyanyikan cowok berusia 27 tahun tersebut yang bikin Rossa merasa 'deg'.


"And when you sang it 'Aku, dikirim Tuhan untuk melengkapimu', it's just true (I dont know how did we came to the new lyrics). I lost words to express how greatful I am for having you next to me during #thejourneyof21dazzlingyears. Thanks for all the sweet and encouragement," tulis Ocha.


Sebagai penutup postingan ini, Ocha memberikan sebuah kata-kata mesra pada Afgan, "Love you @afgansyah.reza", yang kemudian dibalas oleh pelantun tembang Sadis tersebut di kolom komentar.


"Couldn't be more proud. Love u, Bu," tulis Afgan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending