Ditonton Banyak Sahabat, Rossa Justru 'Cari Yoyo' di Panggung

Sanjaya Ferryanto  |  Jumat, 14 April 2017 17:22
Ditonton Banyak Sahabat, Rossa Justru 'Cari Yoyo' di Panggung
Rossa © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rossa sukses menggelar konsernya bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di JCC Plenary Hall, Jakarta, Kamis (13/4) malam. Konser yang memperingati 21 tahun Rossa berkarya di industri musik Indonesia itu pun tidak hanya ditonton oleh para Pecinta Rossa (sebutan fans Rossa), tapi juga keluarga dan para sahabat Rossa.

Terlihat sahabat-sahabat Rossa yang menonton konser malam itu antara lain Syahrini, Cakra Khan, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Ivan Gunawan dan Vidi Aldiano. Namun sayangnya, salah satu sahabat dan orang yang paling berjasa dalam karirnya yakni Melly Goeslaw tidak bisa hadir karena ada pekerjaan lain.

"Saya malam ini mau terima kasih pada sahabat saya selama 21 tahun. Saya utusan daerah Sumedang. Nyanyi panggung ke panggung nggak dibayar. Lalu Bertemu dengan Melly. Curhat banyak sama dia, akhirnya lagunya jadi banyak," ujar Rossa.

Rossa © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRossa © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya



Menyebutkan satu per satu orang yang berjasa dalam karirnya, para penonton yang berdiri di barisan festival pun ikut meledek Rossa dengan meneriaki nama mantan suami Rossa, yakni Yoyo drummer Padi dan Musikimia. 

"Yoyo ada nggak? Apaan sih masih musim di cie-ciein. Beneran ini generasi baper ih," kata Rossa tertawa.

Sementara orang tua Rossa dan anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadhan terlihat duduk di barisan depan. Dalan salah satu moment, Rizky pun sempat memberikan bunga kepada ibundanya.

Dalam konsernya malam itu, Rossa membawakan sekitar 24 lagu hitsnya, antara lain Pudar, Hey Ladies, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Jangan Hilangkan Dia dan Wanita Yang Kau Pilih. Konser yang diiringi Tohpati Orkestra itu juga menghadirkan bintang tamu seperti Isyana Sarasvati, Tulus, Afgan dan Yovie Widianto.

"Spesial lagi banyak desainer-desainer nomor 1 yang berkontribusi di sini, Total kostum ada 4, ada baju 15 kilogram. Ada bunga melambangkan saya dari kristal," pungkas Rossa.
8 FOTO