Ini Alasan Rossa Pajang Foto Raffi dan Gigi di Konsernya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Ini Alasan Rossa Pajang Foto Raffi dan Gigi di Konsernya Rossa © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Kamis (13/4) malam, Rossa sukses menghibur para penonton dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di JCC Plenary Hall, Jakarta. Total ada sekitar 24 lagu yang dibawakan oleh salah satu diva Tanah Air itu pada konsernya. Selain itu juga ada penampilan dari Isyana Sarasvati hingga Tulus untuk memberikan warna tersendiri malam itu.


Tak cuma fans, sederet selebriti papan atas Tanah Air pun tak mau ketinggalan untuk hadir di konser Rossa loh. Tak heran jika akhirnya tiket sold out. Saat ditanya mengenai lagu mana yang paling berkesan malam itu, Rossa sampai-sampai tak bisa menjawab.

"(Lagu paling berkesan) Yang mana ya? Berkesan semua sih aku ngerasanya. Kayaknya setiap lagu diaransemen berbeda, visualnya berbeda dan energi dari penontonnya juga luar biasa. Saya lihat Alhamdulillah hampir seluruh orang yang beli tiket juga bisa datang dan alhamdulillah tiket hari ini sold out malahan nambah kursi lagi, nambah memfasilitasi lagi untuk semua yang sudah mau datang nonton konser saya. Tapi kalau dibilang yang mana aku nggak tahu juga sih. Kayaknya semuanya solid," ujar Rossa saat jumpa pers usai konser.


Konser ROssa sukses besar, tiket sold out! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaKonser ROssa sukses besar, tiket sold out! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya



Banyak lagu Rossa malam itu yang memang diaransemen ulang oleh Tohpati Orkestra hingga terdengar lebih classy dan elegan. Walau terdengar berbeda dari versi aslinya, namun terdengar jelas suara para penonton yang tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama untuk memeriahkan konser.

Menariknya, pada saat menyanyikan lagu berjudul Wanita Yang Kau Pilih, ada penampakan foto pasangan selebriti yang ditampilkan di atas panggung, seperti Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair, Melly Goeslaw - Anto Hoed serta Raffi Ahmad - Nagita Slavina bersama sang buah hati Rafathar. Rupanya, Rossa memiliki alasan tersendiri kenapa memilih untuk memajang foto-foto tersebut.

"Aku sih random sebetulnya. Aku cuma pilih foto-foto yang memang aku suka, kayak aku pilih fotonya BCL dan Ashraf dan fotonya Raffi sama Gigi, terus beberapa foto lainnya. Teh Melly sama mas Anto, kayak aku senang saja. Wanita Yang Kau Pilih ini juga sebetulnya bukan hanya (sekedar lagu), tadi tampilannya aku minta juga kayak mungkin ada foto sama anaknya," pungkas Rossa.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending