Ronan Keating Ungkap Bahaya Jika 1D Terlalu Lama Vakum

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 22 Januari 2016 14:22
Ronan Keating Ungkap Bahaya Jika 1D Terlalu Lama Vakum
Ronan Keating © istimewa
Kapanlagi.com - Masa hiatus dari One Direction makin dekat. Banyak orang yang berpendapat bahwa para personelnya nanti akan sibuk dengan proyek solo masing-masing.

Salah satu anggota boyband yang internasional yang dulu sempat ngehits memberikan sebuah saran untuk Harry Styles dan kawan-kawan. "Jangan lama-lama," begitulah kata Ronan Keating, salah satu anggota dari grup Boyzone.

Ronan mengungkapkan betapa bahayanya sebuah grup jika berpisah dalam jangka waktu yang cukup lama. "Jika mereka memang benar-benar cukup dan ingin bersolo karir, solo saja dan hidupkan mimpi kalian," ungkap Ronan pada sumber Digital Spy.

Pelantun lagu When You Say Nothing At All tersebut berpendapat bahwa One Direction adalah boyband yang diisi dengan member-member hebat. "Mereka semua adalah orang hebat dan menyandang gelar superstar. Jadi memang mereka harus berhenti untuk melanjutkan karir masing-masing."

Ronan Keating sarankan 1D agar tak lama-lama vakum © splashnews.comRonan Keating sarankan 1D agar tak lama-lama vakum © splashnews.com

"Tapi jika mereka benar-benar hanya ingin break, jangan terlalu lama. Lekas kembali, karena mungkin ada musisi baru akan mengisi posisi kalian atau mungkin juga kepahitan menjalani karir dalam sebuah grup akan terjadi," ungkapnya.

Pria asal Irlandia tersebut juga menyarankan untuk para personelnya segera menyegarkan pikiran agar nantinya grup makin produktif dalam berkarya. "Pergilah bersenang-senang dan kembali dengan cepat dan menjadi band yang lebih besar," ucapnya.

Ronan Keating © splashnews.comRonan Keating © splashnews.com

"Atau  membiarkan dunia tahu bahwa kalian benar-benar bubar dan berniat untuk menjadi penyanyi solo besar. Mereka harus mengetahui bahwa menggantungkan kepastian seperti ini sangatlah berbahaya," tambah Ronan.

Jadi kalau yang kalian inginkan sendiri gimana nih KLovers, setelah vakum One Direction balik lagi atau membiarkan para personelnya bersolo karir? Atau kamu punya pendapat lain?

Jangan Lewatkan!!

Mashup Lagu Taylor Swift - Harry Styles, Bikin Fans Baper Abis

Berubah Jadi R&B, Inikah Lagu Solo Liam Payne Setelah 1D Vakum?

Warna Rambut Jadi Abu-Abu, Jade Little Mix Makin Cantik Atau...

Nantikan Kelahiran Anak, Louis Tomlinson Kencan Bareng Pacar Baru

Sama Gebetan Kering Percakapan? Lagu Ini Lho Cocok Kalian Dengar

Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch membuka konser mereka dengan lagu Love Is a Hurricane yang disambut teriak antusias para penonton.
11 FOTO