Romantis, Single Baru Calvin Jeremy Terinspirasi Dari...

Nizar Zulmi  |  Jumat, 03 Oktober 2014 21:50
Romantis, Single Baru Calvin Jeremy Terinspirasi Dari...
Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Calvin Jeremy belakangan cukup sibuk mempromosikan single barunya berjudul Ada Untukmu. Single romantis ini merupakan langkah besar Calvin untuk go internasional, karena proses syutingnya sendiri dilakukan di Belanda.

Penyanyi muda yang melejit berkat single Dua Cinta Satu Hati ini tak hanya jago nyanyi, tapi juga menulis lagu. Dalam pengerjaan Ada Untukmu, curahan hatinya berhasil dikonversi menjadi barisan lirik yang syahdu namun tetap ceria.

"Aku sendiri yang buat dan musiknya dibantu Opung Irwan Simanjuntak. Lagunya bercerita tentang seorang pria yang mendambakan cintanya seorang wanita kembali ke dia," ungkap Calvin Jeremy belum lama ini.

Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®

Dari mana datangnya inspirasi Calvin dalam menciptakan lagu tersebut? Rupanya ada peran orang-orang spesial yang punya arti besar baginya, yakni para fans. Meski begitu, ia juga tak menampik jika ada pengalaman pribadi di dalamnya.

"Terinpirasi dari Cal Friends yang mendukung aku. Kalau musiknya terinspirasi dari anak muda jaman sekarang aja. Ya tentunya pernah ngerasain di pengalaman pribadi juga," tambahnya.

Untuk urusan aransemen, Calvin Jeremy masih menyambung benang merah dengan album keduanya. Mengusung tema lebih ceria, pengagum John Mayer dan Jason Mraz ini ingin ceritanya lebih menginspirasi para fans untuk berpikir positif dan selalu optimis.

Jangan Lewatkan:

Jadi Brand Ambassador, Calvin Jeremy Go Internasional

Syuting Klip di Belanda, Separuh Mimpi Calvin Jeremy Terwujud

Calvin Jeremy Berburu Nasi Goreng di Belanda

Ingin Positif, Calvin Jeremy Ganti Warna di 'Ada Untukmu'

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -