Ingin Positif, Calvin Jeremy Ganti Warna di 'Ada Untukmu'

Trian Sulaiman  |  Kamis, 04 September 2014 22:50
Ingin Positif, Calvin Jeremy Ganti Warna di 'Ada Untukmu'
Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Berbeda dengan lagu-lagu yang diciptakan sebelumnya, kali ini Calvin Jeremy mencoba untuk bermain dalam nuansa yang berbeda. Lagu teranyarnya berjudul Ada Untukmu memiliki nuansa yang lebih ceria.

"Sebelumnya yang galau udah pernah, yang mellow udah pernah, jadi sekarang memang mau coba ke yang ceria-ceria," kata Calvin di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan (3/9).

Calvin mengaku ingin menularkan aura dan semangat positif melalui lagu Ada Untukmu kepada para pendengar khususnya Calvriends, sebutan bagi penggemar Calvin Jeremy.

"Karena memang menurut aku segala sesuatu harus dilakukan dengan positif. Jadi memang ingin dengan pola pikir positif, walau banyak yang bilang kenapa sih mau bertahan di musik yang sedang tidak jelas, tapi dengan berpikiran positif dan melakukan hal positif, hasil akan positif juga," ujar Calvin.

Positif thinking di dunia musik ©KapanLagi.com®Positif thinking di dunia musik ©KapanLagi.com®

Ia pun memberikan contoh ketika dirinya berangan untuk menggarap video klip di Belanda, ternyata pihak Pemerintah Belanda memberikan dukungan penuh. "Dan memang terbukti kan, dengan aura positif dan pemikiran positif banyak dapat kemudahan," imbuhnya.

"Bahwa positif thinking itu ada upahnya, yakni akhirnya bisa dapat support dari Kementrian Luar Negeri Belanda untuk wujudin mimpi aku dari kecil," tandasnya.

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -