Rockinland dan Soulnation Batal, Soundfair Pun Digelar

Trian Sulaiman  |  Jumat, 22 Agustus 2014 00:11
Rockinland dan Soulnation Batal, Soundfair Pun Digelar
RAN, headliner Soundfair 2014 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Java Festival Production (JFP) kembali memberikan suguhan festival di tahun 2014. Setelah Java Rockinland batal digelar pada pertengahan tahun ini, promotor yang juga menggawangi Java Jazz Festival tersebut menggelar event bertajuk Soundsfair 2014.

Soundsfair digadang merupakan ajang festival bagi seni dan musik bagi orang-orang urban, modern, dan kreatif. Festival ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2014.

"Ini memang mengambil tanggal Soulnation. Soulnation (digelar) Oktober kalau Rockinland Juni-Juli," kata Dewi Gontha, Direktur JFP di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat (21/8).

SOUNDFAIR ©javasoundfairSOUNDFAIR ©javasoundfair

Dewi menambahkan jika Soundsfair adalah brand baru yang berbeda dari festival garapan mereka sebelumnya. Sebagai festival di mana pengunjung tidak hanya menikmati penampilan para musisinya, namun juga nuansa venue.

"Festival ini mengkombinasikan bermacam musik. Segala musik ada, kecuali jazz, RnB, pop, dan soul. Karena kami ngeliat pasar lebih lebar," ujarnya.

Namun, Dewi menolak ketika dibilang bakal meniadakan festival-festival sebelumnya di tahun depan. "Nggak ada niatan untuk gabungin festivalnya. Ke depan tetap festival lainnya ada. Pelan-pelan bakal bangun lagi semuanya," tandasnya.

Sebagai bintang tamu, Soundfair menghadirkan musisi pop urban macam Yuna, Bottlesmoker, Asian Dub Foundation, The Brandals, Rock n Roll Mafia, Ran, The Jackson dan lainnya.

Sudah baca?

Lagu Andalan Shakira Terjerat Kasus Hak Cipta

Katy Perry, Rihanna & Coldplay 'Diperas' Panitia Super Bowl?

Tawari Duet, Indra Birowo Gemetaran di Hadapan Sophia Mueller

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -