Rockin Rollin, Konser Musisi Peduli Lingkungan

Fajar Adhityo  |  Rabu, 11 Juli 2012 20:23
Rockin Rollin, Konser Musisi Peduli Lingkungan
Rinanda

Kapanlagi.com - Nama Rinada Rockmantic semakin berkibar di industri musik Indonesia. Mantan Istri Andika The Titans ini, aktif sebagai musisi yang peduli dengan lingkungan.

Menurut Rinada, untuk menyeimbangkan alam sudah dijamah oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab, dirinya bersama Koes Plus Community dan elemen Bandung Timur sempat menanam1000 pohon Trembesi pada (1/6).

"Kita mengkampanyekan untuk Peduli lingkungan kepada masyarakat dan para musisi juga para komunitas bersama sama mencintai dan memelihara lingkungan. Penyerahan secara simbolis untuk menanamkan 1000 pohon trembesi kepada komunitas Bandung Koes Plus Community dan elemen masyarakat untuk ditanam di wilayah Bandung Timur," ujar Rinada saat dihubungi wartawan (2/7)

Untuk mengkampanyekan peduli terhadap lingkungan, lebih luas lagi. Rinada mengajak serta, ex vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, dalam Konser yang bertajuk Rockin Rollin di Lucky Square Mall, Jl.  Terusan Jakarta No 2 Bandung, Kamis (12/7).

"Nanti bakal ada ex vokalis Boomerang, Roy Jeconiah yang akan kolaborasi dengan Rinada Rockmatic, dan banyak lagi yang lainnya," terang Rinada.

Selain itu Rinada dan Yurel Rockmantic juga akan berkolaborasi dengan boyband 99ers yaitu LT Fourteen yang nantinya akan ikut digelar juga launching single (Telepon Dong Aku). Boyband Rockmantic juga akan berkolaborasi dengan DJ Eldy, di samping itu Rockmantic didukung oleh sejumlah artis papan atas antara lain ada Banie dan Qwey yang merupakan vokalis dan drummer dari Kapten Band kemudian dari Rudhjack dan Budi Mogank, Bery, Ganda, QQ dan Irvan Topi kemudian D`Ajib dan Billy D`Kids lalu Aldy Richie Rich.

Acara ini juga akan ada pementasan reunian dari komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) antara lain Ully DO, Nacha, Abuy Agora, Gambira dan Mbah Jambrong. (kpl/buj/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -