Makin Religius dan Produktif, Rinada Mantan Istri Andhika The Titans Rilis Single Baru

Selasa, 18 Mei 2021 09:23  | 

Rinada D Mantans



Rinada (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Rinada harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan istri Andhika The Titans itu ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Bandung pada 17 Februari 2021.

Atas kasus itu, Rinada harus menjalani rehabilitasi di BNNK Bandung selama delapan minggu. "Alhamdulillah sekarang sudah selesai masa rehabnya," kata Rinada melalui rekaman video yang diterima Kapanlagi.com baru-baru ini.

1. Banyak Hikmah

Rinada mengaku banyak mendapat hikmah usai kejadian tersebut. Ia kini lebih religius, dan di bulan Ramadan ini, Rinada ingin menebus kesalahan dengan banyak melakukan amal kebaikan.

"Puji syukur berkah di bulan Ramadan ini bisa mendekatkan diri kepada Allah dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk, bisa berbagi dengan sesama, bisa dekat lagi dengan keluarga," tuturnya.

2. Rilis Single

Tak hanya itu saja, Rinada juga mencoba berbuat kebajikan dengan siar Islam lewat lagu, yakni dengan meluncurkan lagu religi berjudul Nyalakan Iman karya cipta Deddy Dores dan Rasulullah karya cipta Yoni Dores.

"Dan berkah yang luar biasa, saya bisa luncurkan single religi yang lirik-liriknya begitu bermakna bagi saya, untuk kita semua. Lagu Nyalakan Iman menyampaikan iman seseorang yang turun naik, dan memohon kepada Allah agar ditetapkan imannya agar terus menyala " kata Rinada.

3. Tak Mau Terpuruk

Ia pun berharap dengan apa yang dilakukannya, bisa menjadikan dirinya termasuk dalam golongan pejuang- pejuang Islam.

"Jadi saya tidak mau terpuruk dengan perjalanan-perjalanan saya dengan pemberitaan pemberitaan saya, saya ingin bangkit sebagai syuhada, pejuang Islam, insyaallah semoga Allah bisa memberikan taufik dan hidayah untuk saya," tuturnya.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang untuk terus produktif. Rinada membuktikan itu. Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/dan/tdr)