Rita Sugiharto Suka Karakter Suara Reza, Apa Alasannya?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Mei 2015 06:22
Rita Sugiharto Suka Karakter Suara Reza, Apa Alasannya?
Rita Sugiharto - Reza D Academy 2 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu dewan juri ajang pencarian bakat, D'Academy 2, Rita Sugiharto, mengaku sangat mengidolakan kontestan asal Bandung, Reza. Menurutnya, Reza memiliki suara yang berkarakter kuat dalam menyanyikan lagu-lagu melayu.

Malah, rasa kagum pedangdut senior itu bukan cuma sampai di situ saja. Ya, pelantun lagu Jangan Lagi Kau Sakiti ini sering kali memberikan tantangan kepada Reza, untuk menyanyikan lagu-lagu bahasa arab.

"Kalau urusan selera itu kan masing-masing pasti beda. Tetapi saya suka sama Reza. Dia punya karakter tersendiri. Reza bagus, hanya saja kalah perolehan sms," ungkap Rita di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Bagi Rita Sugiharto, Reza cuma kalah di perolehan sms, bukan kualitas ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Rita Sugiharto, Reza cuma kalah di perolehan sms, bukan kualitas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walaupun senang dengan Reza, tetapi pedangdut wanita berumur 49 tahun itu tidak pilih kasih dengan kontestan yang lain. "Saya orangnya objektif, saya tidak berpihak. Kalau memang bagus akan saya katakan bagus, kalau jelek ya jelek," ungkapnya.

Selain itu, Rita mengungkapkan kalau semua kontestan D'Academy 2 ini memiliki suara yang berbeda. Bahkan bagi Rita, para kontestan yang sudah tersenggol bukan berarti tidak bagus, melainkan kesempatan hanya belum berpihak kepada kontestan asal Bandung itu.

"Tiga besar ini sudah bagus. Yang tersenggol juga sebenarnya semua bagus, bukannya jelek. Mereka hanya kalah di perolehan sms saja," tutup Rita Sugiharto.

Sudah Baca Yang Ini?

Jika Irwan D'Academy Juara, Penggemar Setianya Siap Beri Rumah

Salah Lirik, Reza D'Academy 2 Dapat Komentar Saipul Jamiell

Cita Citata Punya Harapan Besar Pada Pria Asal Bandung Ini

Menuju 3 Besar, Finalis D'Academy 2 Adu Lagu Dangdut Legendaris

Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -