Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2

Natanael Sepaya  |  Jumat, 08 Mei 2015 08:50
Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2
Fitri Carlina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Memasuki babak empat besar, ajang pencarian bakat, D'Academy 2 semakin ketat dan sangat menyita masyarakat. Termasuk pedangdut Fitri Carlina dan seniman Banyuwangi, datang langsung untuk mendukung salah satu kontestan asal Banyuwangi, Danang.

"Sebenernya besok (datang ke sini). Tapi karena besok aku mau ke Tegal. Jadi aku diminta untuk datang bersama rekan-rekan seniman Banyuwangi. Untuk dukung Danang. Ya ikut berpartisipasi," ungkap Fitri Carlina pada awak media yang hadir di acara D'Academy 2 tadi malam.

Menurut adik dari Nini Carlina ini, semua kontestan yang sudah masuk fase empat besar merupakan para pemenang. Hanya saja, ia berharap banyak dengan talenta asal Banyuwangi tersebut.

Besar harapan Fitri Carlina bagi Danang agar bisa keluar sebagai jawara D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiBesar harapan Fitri Carlina bagi Danang agar bisa keluar sebagai jawara D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Jadi aku rasa mereka yang masih berada di sini itu pemenangnya. Aku berharap jagoan aku pemenang terfavorit," lanjut pelantun lagu Matematika Cinta itu.

D'Academy 2 sendiri telah memasuki babak empat besar, para kontestan yang tersisa ialah Eva, Reza, Danang dan Irwan. Malam tadi, 4 kontestan itu pun sudah memberikan penampilan terbaik mereka.

Nah, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai jawara D'Academy 2? Terus pantau beritanya di sini ya. Jangan sampai nggak tahu kalau idola favorit kamu ternyata adalah harapan baru dunia musik dangdut Tanah Air.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dandan 2 Jam, Nassar Tampil Seperti Siluman Naga Hijau

Masuk 4 Besar, Evi D'Academy 2: Ini Seperti Mimpi

Kedatangan Ratu Dangdut, Persaingan D'Academy 2 Makin Sengit

Empat Besar Finalis D'Academy 2 Saling Adu Kualitas

Selfi Nafilah: Dangdut Sudah Mendarah Daging

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -