Rio Febrian Akan Bikin Galau Orang Jakarta di Malam Tahun Baru

Helmi Romadhon  |  Rabu, 14 Desember 2016 03:52
Rio Febrian Akan Bikin Galau Orang Jakarta di Malam Tahun Baru
Rio Febrian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Rio Febrian lebih memilih manggung di malam tahun baru. Di malam pergantian tahun nanti, pelantun lagu Jenuh itu akan menggelar konser di salah satu hotel mewah di Jakarta. Menurut Rio, manggung di malam tahun baru mempunyai kesan tersendiri.

"Memang dari tahun 1999 selalu manggung akhir tahun. Tapi ada beberapa yang nggak ikut. Karena manggung di malam tahun baru itu, manggung terakhir tahun itu. Terus juga karena terakhir di tahun itu jadi lumayan memorable," ujar Rio Febrian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Bagi penyanyi dua anak ini begitu banyak perbedaan ketika manggung di malam tahun baru. Selain konsep panggung, lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Rio Febrian pun berbeda dengan biasanya.

Rio Febrian gelar konser di tahun baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRio Febrian gelar konser di tahun baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Biasanya kalau kemasan aransemen itu berbeda," kata penyanyi 35 tahun itu.

Di akhir tahun 2016 ini, suami dari Sabria Kono itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik. Ia juga akan menyanyikan lagu-lagu andalannya sehingga membuat penonton menjadi galau di malam pergantian tahun itu.

"Ada sih lagu-lagu galaunya tapi kemasannya pasti bisa kita kemas suapaya nggak boring, nggak melow-melow banget. Ya, saya janji dengan konsep yang akan menyenangkan. Mudah-mudahan di malam nanti saya akan buat menyenangkan untuk semuanya," tandasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Rick Price Ajak Penonton ke 90an

Prambanan Jazz 2016 Sajikan Keindahan Bulan Purnama dan Sunset

Slank hingga NOAH, Tampil di Konser Kemerdekaan 17 Agustus

Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga

Gelar Konser Spesial, Rio Febrian Bakal Penuhi Ekpektasi Fans

(kpl/far/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -