Rini Idol Sebarkan Foto Pembuatan Klip Barunya 'Oh Baby'

Nizar Zulmi  |  Jumat, 13 Juni 2014 10:50
Rini Idol Sebarkan Foto Pembuatan Klip Barunya 'Oh Baby'
Rini Wulandari

Kapanlagi.com - Tantangan terbesar bagi seorang penyanyi selepas mengikuti ajang pencarian bakat adalah konsistensi dan kemauan yang kuat untuk maju. Rini Wulandari misalnya, jebolan Indonesian Idol ini salah satu yang mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan musik Indonesia.

Rini yang merilis single Oh Baby secara resmi pada 20 Mei lalu baru saja menyelesaikan pembuatan klip lagu tersebut. Ia pun membagi kebahagiaannya tersebut dengan mengupload foto-fotonya di media sosial sekaligus untuk memberi kabar kepada para penggemarnya.

"Done!! Thank u guysss, had so much fun, #ohbaby #musicvideo" tulis Rini dalam caption salah satu fotonya di Instagram. Wah, kamu pastinya penasaran dengan klip baru Rini ya.

Keseruan di balik pembuatan klip Oh Baby @instagramKeseruan di balik pembuatan klip Oh Baby @instagram

Kali ini Rini mengusung genre R&B dalam single barunya, yang proses recording-nya dilakukan di rumahnya, atau home studio recording. Lagu ini mengisahkan tentang kebahagiaan seorang wanita diperlakukan spesial oleh orang yang dicintainya.

Saat proses rekaman lagu Oh Baby ini, Rini ternyata sedang menjalani ibadah puasa. Jadwal puasa Senin-Kamis Rini saat itu berbarengan dengan take vocal yang dilakukannya di rumah. Namun Rini mengaku tetap total dalam menjalani keduanya.

Akhirnya selesai, kita tunggu rilisnya ya @instagramAkhirnya selesai, kita tunggu rilisnya ya @instagram

Ini menjadi koleksi single baru Rini setelah sukses dengan Aku Bukan Boneka, Aku Tetap Milikmu, dan Mimpi Besarku yang sudah ia rilis sebelumnya. Penyanyi 24 tahun ini sempat luncurkan album pada 2007 berjudul AKU TETAP MILIKMU.

Sebelumnya Rinni juga sempat terlibat dalam single Tak Ada Yang Salah milik Drive, band yang pernah dinaungi mantan kekasihnya, Anji. Kita nantikan saja album Rini yang baru ya.

Jangan lewatkan:

Rinni Lempar Single 'Oh Baby' di Radio Kemarin

7 Tahun Tak Berkarya, Rini Wulandari Siap Luncurkan Album Lagi!

Asyiknya, Rini Wulandari Dapat Ucapan Ultah Pertama Dari Pacar

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -