Rinni Lempar Single 'Oh Baby' di Radio Kemarin

Trian Sulaiman  |  Rabu, 21 Mei 2014 11:50
Rinni Lempar Single 'Oh Baby' di Radio Kemarin
Rinni Wulandari ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pasti sudah banyak yang menunggu lagu baru dari Rinni Wulandari. Nah setelah merilis single Bebas pada Desember tahun lalu, kini penyanyi asal Medan tersebut akhirnya muncul kembali dengan single baru. Melalui akun Twitter-nya, Rinni ketahuan sedang gencar promo single berjudul Oh Baby.

Single Oh Baby sendiri dilemparkan Rinni pada Senin kemarin (20/5). Lagunya sudah mulai nangkring di radio-radio Indonesia. So, Rinni pun tidak ketinggalan meminta para fans untuk request lagu tersebut.

Rinni sempat mengungkapkan kalau album barunya akan dirilis oleh label rekaman yang baru, Hitz Records. Sebelumnya, Rinni bergabung dengan label Sony BMG. Hal ini jugalah salah satu faktor yang menyebabkan album keduanya molor sampai 7 tahun.

Rinni Wulandari siap punya album baru ©KapanLagi.com®Rinni Wulandari siap punya album baru ©KapanLagi.com®

Rencananya album kedua Rinni akan dirilis setelah lebaran tahun ini. "Lagi nyari tanggal yang tepat untuk launching. Karena banyak agenda politik tahun ini," ucapnya. "Mudah-mudahan habis lebaran ya," tambah Rinni.

Sukses menjadi juara Indonesian Idol season ke-4 membuat Rinni mantap berkarir sebagai penyanyi. Sejauh ini, Rinni memiliki satu album berjudul AKU TETAP MILIKMU. Album tersebut memuat single catchy bertitel Aku Bukan Boneka. Selain itu, penyanyi yang jadi mantan kekasih Anji ini juga menelurkan 2 single non album, Mimpi Besarku dan Bebas. Kira-kira akan sesukses apa Rinni dengan single Oh Baby? Apakah bisa mengalahkan kepopuleran Aku Bukan Boneka?

Sudah baca?

6 Transformasi Mulan Jameela, si 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'

6 Momen Memorable Dari Grand Final Indonesian Idol 2014

6 Lagu Bondan Prakoso Yang Bikin Semangat Jalani Hidup

5 Alasan Kenapa Husein Bisa Kalahkan Virzha di Top 3

  (kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -