Rindu Tampilan TV Rusak Ala Tahun 90an? Simak Saja Klip Ini...

Erick  |  Sabtu, 25 Juli 2015 14:35
Rindu Tampilan TV Rusak Ala Tahun 90an? Simak Saja Klip Ini...
Mini Mansions © Mini Mansions Official Facebook
Kapanlagi.com - Belakangan ini video klip yang menggunakan konsep jadul marak beredar. Para musisi sepertinya ingin bernostalgia dengan teknologi yang masih belum secanggih sekarang. Seperti musisi yang satu ini contohnya.

Mini Mansions merilis sebuah klip terbaru berjudul Cheap Leather. Video klip ini diunggah melalui akun YouTube resmi mereka pada tanggal 23 Juli lalu. Seperti apa sih klipnya?

Klip dibuka dengan logo DVD dan gambar buram bagai sedang nonton melalui layar televisi jadul. Gambar pun berganti ganti, dari buram ke terang benderang hingga kembali buram, seakan televisi kalian sedang rusak.

Mini Mansions © Mini Mansions Official FacebookMini Mansions © Mini Mansions Official Facebook

Kalian juga akan melihat penampilan penyanyi Fred Schneider dalam klip ini, mengisi di beberapa part kosong. Televisi rusak tak hanya menampilkan warna sembur yang membuat gambar tak bisa terlihat dengan jelas, namun juga kadangkala gambarnya bergerak dari sisi kanan menuju kiri dan sebaliknya.

Pemandangan tersebut bisa kalian dapatkan dalam klip berjudul Cheap Leather ini. Single ini bisa kalian dapatkan dalam album Mini Mansions yang bertajuk THE GREAT PRETENDERS.

Penasaran atau malah rindu dengan tampilan televisi rusak ala tahun 90an? Atau penasaran dengan lagu milik Mini Mansions? Tonton saja klipnya berikut ini...

Video by: MiniMansionsVEVO

Baca juga yang ini:

Sedang Produktif, Bring Me The Horizon Kembali Rilis Klip

Galau Karena Putus Dengan Pacar? Klip Ini Bisa Temani Kamu

George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis

Prince Royce Rilis Single Baru Yang 'Tidak Biasa'

We Are The Ocean Rilis Klip Setelah Rampok Bank?

(kpl/erc)

Dia bukan Harry Potter. Dia adalah personel Manic Street Preachers yang sedang belajar terbang menggunakan gitarnya. Cool!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -