Galau Karena Putus Dengan Pacar? Klip Ini Bisa Temani Kamu

Erick  |  Kamis, 23 Juli 2015 19:35
Galau Karena Putus Dengan Pacar? Klip Ini Bisa Temani Kamu
Jonn Hart © Jonn Hart Official Facebook
Kapanlagi.com - Musisi pendatang baru yang satu ini memulai debutnya di tahun 2013 lalu. Saat itu Jonn Hart merilis album yang berjudul HEART 2 HART. Kali ini, ia kembali merilis materi terbarunya.

Berjudul Till The Morning, video klip ini diunggah pada tanggal 13 juli lalu melalui akun YouTube JonnHartVEVO. Apa yang menarik dari klip dan single terbarunya ini?

Masih mengusung RnB, Jonn Hart bercerita tentang perselisihan yang kerap terjadi dengan pasangan yang kita cintai. Ia juga menunjukkan masa-masa indah saat ia masih bersama pasangan.

Perpisahan memang meninggalkan sakit yang mendalam. Terutama ketika kita menyadari bahwa pasangan tersebut adalah orang terbaik yang pernah kita kenal. Well, it's really hurt, isn't it?

Hart memang dibesarkan di tengah keluarga musisi. Ibunya adalah seorang penyanyi paduan suara dan ayah tirinya adalah musisi gospel. Lingkungan itulah yang membuat pemuda berusia 25 tahun ini punya materi bagus untuk disimak.

Meski tergolong baru, Jonn pernah menduduki posisi 31 dalam US Pop Charts untuk single-nya yang berjudul Who Booty pada tahun 2012 lalu. Nah, daripada penasaran, yuk kita nikmati klip barunya berikut ini...

Yuk, baca juga yang ini:

George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis

Prince Royce Rilis Single Baru Yang 'Tidak Biasa'

We Are The Ocean Rilis Klip Setelah Rampok Bank?

Penyanyi Cantik Ini Telah Siap Bertarung Dengan Musisi Lain

Lagu Lama Frank Ocean Beredar Ulang Dalam Versi Reggae, Serius?

(kpl/erc)

Dia bukan Harry Potter. Dia adalah personel Manic Street Preachers yang sedang belajar terbang menggunakan gitarnya. Cool!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -