Rilis 'Tetap Santai', Yory Fortuna Dapat Dukungan dari Afgan dan Rossa

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Rilis 'Tetap Santai', Yory Fortuna Dapat Dukungan dari Afgan dan Rossa
Yory Fortuna © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Yory Fortuna membuktikan konsistensinya di industri musik Indonesia dengan kembali merilis single berjudul Tetap Santai. Di single kedua ini, ia pun mendapat dukungan dari dua penyanti hebat Tanah Air, Afgan Syahreza dan Rossa.

Seperti diketahui, penyanyi yang merupakan adik sepupu Afgan ini telah merilis single pertama berjudul Mencinta beberapa bulan lalu. Mendapat dukungan dari Afgan dan Rossa, Yory pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Jadi kemarin sempet dikasih video selfie sama Afgan dan Rossa. Mereka kasih selamat dan didoakan agar Tetap Santai bisa diterima masyarakat serta sukses. Senang rasanya dapat dukungan dari dua penyanyi hebat. Jadi makin menambah semangat," kata Yory saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Tulis Lirik Sendiri

Dalam lagu Tetap Santai, Yory menulis sendiri liriknya. Berbeda dengan lagu debutnya, Mencinta yang dibalut musik pop ballad, Tetap Santai cenderung lebih up beat. Bahkan, di tengah lagu penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1999 tersebut, menunjukkan kebolehannya nge-rap.

Dituturkan Yory, lagu Tetap Santai punya pesan yang mendalam untuk para pendengarnya. Sesulit apapun masalah yang dihadapi, hidup harus tetap dibawa santai tanpa beban. Karena jalan keluar pasti akan ada dalam segala kesulitan yang menimpa kita.

"Walaupun banyaknya kesulitan yang menimpa kita, kita harus tetap santai menghadapinya. Karena semua pasti ada hikmahnya. Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini," turur Yory.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dukungan Semangat

Dukungan yang diberikan Afgan dan Rossa serta fansnya VyoVers dirasakan Yory sebagai suntikan semangat dalam berkarya. Album pun bakal menjadi target Yory selanjutkan untuk berkelana di industri musik Indonesia.

"Untuk album perdana insya Allah didoakan saja. Yory bercita-cita ingin punya album yang isinya lagu-lagu ciptaan Yory semua. Perlahan tapi pasti keinginan itu akan terwujud," harap Yory Fortuna.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending