Rilis Single Baru, Setia Band Tak Mau Hanya Cari Untung di Musik

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 20 November 2014 19:22
Rilis Single Baru, Setia Band Tak Mau Hanya Cari Untung di Musik
Setia Band © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setia Band di tahun 2014 ini kembali mengeluarkan karyanya. Setelah album perdana berjudul SATU HARI dirilis tahun 2012, mereka merilis sebuah single berjudul Istana Bintang.

Single baru ini berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dibuat oleh Setia Band. Pasalnya, single ini bukanlah bercerita tentang cinta, melainkan sebuah motivasi untuk kehidupan. Lewat lagu ini, Charly cs tak mau hanya sekedar jualan saja.

Suasana preskon Setia Band @KapanLagi.comSuasana preskon Setia Band @KapanLagi.com

"Lagu Istana Bintang ini penuh esensi. Bukan cuma sekedar jualan industri seperti karya kebanyakan. Itu yang juga harus ditekankan," ujar vokalis Setia Band, Charly, saat jumpa pers di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/11). Menurut sang frontman ini, single ini juga berisikan semangat tentang perjuangan untuk bisa survive menghadapi kerasnya hidup.

"Kami ingin memberikan motivasi buat hidup. Di saat kita terjatuh dan bahagia, itu kita sedang berjuang. Itulah perjalanan hidupnya," tambahnya. Single ini terinspirasi dari perjuangan anak-anak jalanan untuk bertahan hidup.

Setia Band @KapanLagi.comSetia Band @KapanLagi.com

Lewat karyanya ini, Setia Band ini memberikan semangat untuk orang-orang agar tidak mudah menyerah dan putus asa dalam menjalani hidup. "Selama kita masih bernapas, berarti harapan belum habis. Andalkan diri kita sendiri dalam menghadapi apapun yang terjadi di hidup ini. Itu yang saya sampaikan dari lagu Istana Bintang," kata Charly.

Lagu Istana Bintang ini akan masuk di album kedua Setia Band berjudul MENGGAPAI ISTANA BINTANG. Album tersebut rencananya bakal rilis pada bulan Februari tahun depan.

Baca juga berita lainnya:

Manggung di Gua, Setia Band Gelar Konser Kolosal

Skill Drumming Alsa Ini Bisa Bikin Kamu Speechless, Serius!

Fans Charlie Setia Band Ini Naik Kelas

Setia Band Siap Rilis Album Setelah Lebaran

Ciptakan Lagu 'Sholat Malam', Charly: Buat Contoh Kami Sendiri

(kpl/pur/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -