Fans Charlie Setia Band Ini Naik Kelas

Adhib Mujaddid  |  Senin, 11 Agustus 2014 17:35
Fans Charlie Setia Band Ini Naik Kelas
Taratama

Kapanlagi.com - Taratama mengaku sangat mengidolakan Muhammad Charly Van Houten sejak masih tergabung di ST12. Menariknya, pria kelahiran 25 Agustus 1996 itu memutuskan mengikuti jejak sang idola dan mengeluarkan single bergenre pop melayu dengan judul Cukup Sekian.

"Saya memang mengagumi Charly Setia Band sejak dari kecil. Suka kulik lagu-lagunya. Sempat jadi fansnya juga," ucapnya saat launching single terbarunya di Grand Charly, kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (9/8).

Charly, sang inspirasi utama @foto: KapanLagi.com®Charly, sang inspirasi utama @foto: KapanLagi.com®

Tidak berbeda dari sang idola, tema lagu yang dibawakan pemilik nama lengkap Mohammad Putra Tamariyan itu juga soal cinta. "Lagunya menceritakan tentang pria yang diduakan kekasihnya. Ditelikung sama temen sendiri. Pada saat itu si pria merelakan," katanya.

Memang, cita-cita Taratama untuk menjadi seorang penyanyi sudah terwujud. Akan tetapi ada satu hal yang masih sangat diinginkannya. Apa itu? "Mudah-mudahan bisa nyanyi bareng (Charly)," harapnya.

Tak hanya MelayuTak hanya Melayu

Untuk saat ini, pop melayu masih merupakan pilihan dari Taratama. Namun tidak menutup kemungkinan untuk bergeser ke aliran yang lain.

"Kalau untuk sekarang saya fokus ke pop melayu. Tetapi nanti di album nggak cuma pop melayu saja, ada pop, rock, jazz. Saya nggak mau cuma bisa pop melayu doang," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN

100 Band/musis Paling Berpengaruh Versi NME

Seperti AQJ, Musisi-Musisi Ini Juga Gemar 'Sentil' Pemerintah

6 Pasangan Kakak - Adik Ini Kompak Ngeband Bareng (Part 2)

6 Fakta Menarik Tentang 'Hero', Single Masterpiece NOAH

5 Rockstar Ini Tak Menyangka Akan Bangkrut Besar-Besaran

(kpl/aal/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -