GIGI Ungkap Alasan Kenapa Ingin Rayakan Ultah ke-25 Dengan Konser di Jogja

Selasa, 26 Maret 2019 21:40  | 

Gigi



Gigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 22 Maret kemarin, band GIGI tepat berusia 25 tahun. Sebersit rencana pun seketika menyeruak untuk merayakan perjalanan karir seperempat abad pelantun tembang Perdamaian ini.

Saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa sore (26/3/2019) para personel yakni Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar) , Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) mengumumkan bila bandnya bakal menggelar konser spesial. Konser tersebut direncanakan dihelat di Yogyakarta.

1. Alasan Kenapa Yogyakarta

Konser peringatan ulang tahun Gigi ke-25 direncanakan pada 14 September mendatang. Rupanya ada alasan khusus mengapa perhelatan kali ini diadakan jauh di Yogyakarta sana.

"Jogja itu kota yang cenderung lebih santai. Sementara di sini (Jakarta) bukan berarti kurang apresiasi, cuma orang pada sibuk banget. Di sana kami merasa orang-orangnya lebih warm lah," kata Thomas Ramdhan.

Dewa Budjana menambahkan, "Secara geografis Yogyakarta itu ada di tengah-tengah. Sementara kalau di Jakarta, orang yang ada di daerah Timur agak jauh (jika ingin menonton)."

2. Belum Ada Lokasi

Meski sudah pasti akan menggelar konser di Jogja, namun lokasi ternyata belum didapatkan. Armand Maulana pun berharap bandnya bisa mendapat tempat yang pas.

"Untuk lokasi kita pikir sambil jalan. Mudah-mudahan bisa cepat nentuin tempatnya. Kami sih ingin tempat yang tak biasa. Insha Allah yang nonton tidak akan melihat GIGI yang biasa," pungkas Armand.

#Berita HOT Lainnya!

Dewa Budjana Absen di Konser '1 Hati 1 Cinta', Ini Penjelasan Armand Maulana

Rilis Album Baru, Dewa Budjana Libatkan Sejumlah Musisi Dunia

Misi Menyelamatkan Bumi, Gigi Serukan Pentingnya Aksi Penghijauan

Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Siap Gelar Konser Penuh Cinta

GIGI, D'Masiv, Krakatau Reunion Hingga MLTR Bakal Hadir di World Music Festival 2018

(kpl/abs/jje)