Rilis Single Baru, J-Rocks Tuai Bermacam-Macam Respon

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 20 November 2016 21:22
Rilis Single Baru, J-Rocks Tuai Bermacam-Macam Respon
J Rocks © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terakhir mereka meluncurkan sebuah album EP pada tahun 2009. Kini grup band J-Rocks meluncurkan sebuah karya terbaru berupa single yang diberi tajuk Dance.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Jumat (18/11), Iman, Sonny, Wima dan Anton mengunjungi kantor KapanLagi.com yang berada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka tak lain adalah untuk memperkenalkan lagu mereka kepada publik.

"Kita lagi rilis single baru yang berjudul Dance. Single pertama dari album terbaru J-Rocks," aku Iman sang vokalis saat media visit kemarin.

Secara garis besar lagu ini mengajak semua pendengarnya untuk berdansa, sesuai dengan judul lagunya. Iman mengibaratkan bahwa lagu ini adalah sebuah anthem pelipur lara kala sedang sedih. Dan daripada sedih lebih baik lupakan rasa gundah itu dengan berdansa bersama-sama dan berpikir optimis.

Lagu-lagu dalam album terbaru J-Rocks yang akan keluar pada Februari mendatang terbilang baru untuk mereka perdengarkan ke publik. Wima, sang bassist, mengatakan bahwa banyak unsur-unsur anyar yang mereka tuangkan di album kali ini. Seperti funk misalnya.

J-Rocks tampilkan musik yang berbeda pada single terbarunya, 'Dance' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJ-Rocks tampilkan musik yang berbeda pada single terbarunya, 'Dance' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ini baru banget buat J-Rocks, kita tuangin di album kita ada unsur funk-nya, ada terompet-terompetnya. Jadi kita juga berkerjasama dengan mas Erwin Gutawa. Jadi beda banget," ujar lelaki berkacamata itu.

Cukup beragam respon yang didapatkan J-Rocks setelah Dance dirilis. Imej Jepang-Jepangan yang cukup melekat pada mereka banyak dipertanyakan oleh para pendengarnya.

"Untuk respon macam-macam. Ada yang suka, ada yang bilang 'kok jadi begini ya J-Rocks? Mana nih Jepang-Jepangannya?," aku Iman.

"Kita cuma mau bilang bahwa J-Rocks ini sudah tumbuh dan berkembang. Apalagi sudah 13 tahun dan kita juga ingin JRockstar ikut juga berkembang sama kayak kita nggak cuma yang di situ-situ aja," tambahnya.

Ngomong-ngomong soal klip, J-Rocks mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan-nya. Iman memberikan estimasi bahwa klip tersebut bisa jadi keluar dua minggu lagi.

Jangan Lewatkan!

Iman J-Rocks Anggap LGBT Perlu Proses Pembelajaran

Bikin Album Solo, Iman J-Rocks Tak Persoalkan Genre

Susah Cari Makanan Yang Cocok, Iman J-Rocks Stop Jadi Vegetarian

Menjaga Penampilannya, Iman J-Rocks Terapkan Gaya Hidup Sehat

Demi Hasil Terbaik, Iman J-Rocks Terjun Langsung Mengurus Bisnis

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -