Bikin Album Solo, Iman J-Rocks Tak Persoalkan Genre

Helmi Romadhon  |  Rabu, 23 Maret 2016 16:21
Bikin Album Solo, Iman J-Rocks Tak Persoalkan Genre
Iman J-Rocks © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Iman J-Rock kini banyak disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari bisnisnya hingga project album terbaru bersama dengan band yang selama ini membesarkan namanya itu.

Selain itu, pria 33 tahun ini juga memiliki project album solo. Ada alasan tersendiri mengapa pemilik nama lengkap Iman Taufik Rachman itu memilih untuk bikin album sendiri. Apa sih?

"Yang namanya kita panggilan untuk melakukan sesuatu bisa aja kita merintis. Bedanya ya harus beda lah justru di situ jadi sisi lain," ungkapnya saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Iman J-Rocks disibukkan dengan album solonya © KapanLagi.com®/Bambang E RosIman J-Rocks disibukkan dengan album solonya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Untuk genre saya enggak pernah mikirin karena saya dengerin semua genre. Jadi kalau dibilang genre saya apa genre saya musik," lanjutnya

Meski dirinya kini bakal lebih disibukkan dengan project solonya tersebut, namun pria penyanyi kelahiran Jakarta ini tak akan untuk mengabaikan J-Rocks. Ia mengaku masih akan ikut andil bagian dalam penggarapan album terbaru J-Rocks.

"Seiring berjalan aja. Manggung-manggung sih. Single baru J-Rocks sedang dalam proses untuk rilis. Insya Allah ada. Saya enggak bisa ngasih tau sekarang," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Rangkul Selebritis, Ustaz Erick Yusuf Bikin Gerakan Youth Spirit

Pernah Terjerumus Hal Negatif, Iman J-rocks Dukung 'Youth Spirit'

Satu Lagi Band Indonesia Yang Berhasil Rekaman di Abbey Road

Asik Parah, J-Rocks Cover 'The Beginning' One Ok Rock

Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -