Rilis No Tears Left To Cry, Ariana Grande Suguhkan Citra Dunia Terbalik!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 21 April 2018 16:51
Rilis No Tears Left To Cry, Ariana Grande Suguhkan Citra Dunia Terbalik!
Ariana Grande (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi bersuara merdu Ariana Grande kembali! Tak sekedar kembali, ia justru muncul membawa kabar gembira. Dimana Ariana Grande merilis sebuah lagu baru berjudul No Tears Left To Cry.

Meski cukup lama menghilang, akhirnya penyanyi Ariana Grande kembali ke industri musik. Entah apa yang ia alami saat menghilang, sampai saat ini Ariana belum memberikan klarifikasi. Namun sepertinya No Tears Left To Cry hadir sebagai sebuah jawaban bahwa sedang menyiapkan sebuah kejutan. 

Ariana Grande (credit :  kapanlagi.com)Ariana Grande (credit : kapanlagi.com)

Tepat 2 hari yang lalu, Kamis (19/4) kekasih rapper Mac Miller ini merilis lagu tersebut. Dimana lagu ini langsung muncul dengan video clipnya yang dibagikan melalui kanal YouTube. Benar saja, tak lama setelah dirilis, lagu ini langsung muncul memenuhi sejumlah laman di dunia maya.

Berdurasi 3 menit 58 detik, lagu ini hadir menyuguhkan citra dunia terbalik. Video clip lagu ini dimulai dengan scene dimana Ariana tampak berbaring pada sebuah kaca besar bergaya classic yang identik dengan pada bangunan tua. Pada scene-scene selanjutnya kalian akan melihat beberapa adegan dimana Ariana berpindah-pindah setting tempat yang terlihat terbalik jika dibandingkan keadaan sesungguhnya di dunia nyata.

Dari segi musik sendiri lagu ini masuk dalam jenis lagu yang up beat. Dimana pada lagu ini Ariana tidak terlalu mengeluarkan suara tingginya, melainkan lebih terdengar mengeksplore suara dasarnya. Meskipun begitu lagu ini telah ditonton lebih dari 16 juta kali. 

Jangan Lupa Baca!

Ini Bukti Kalau Jiwa Musik Country Masih Ada Pada Taylor Swift!

Ini Alasan Kenapa 'Levels' Avicii Adalah Salah Satu Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Sehari Dirilis, Khalid-OTW Duduki No.1 R&B/Soul Charts iTunes

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -