Rilis MV H-5 dan LANTAS, Juicy Luicy Sukses Bikin Netizen Sedih Hingga Nyesek

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis MV H-5 dan LANTAS, Juicy Luicy Sukses Bikin Netizen Sedih Hingga Nyesek
Juicy Luicy Band (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Pertama kali di tahun 2021 pada bulan Januari lalu, Juicy Luicy merilis MV H-5 yang membuat para netizen bersedih hingga merasa nyesek. Dalam MV H-5 ini menceritakan sosok fotografer pria bekerja sama dengan seorang desainer wanita.

Selain bikin nyesek, para netizen juga langsung banyak memberikan komentar untuk MV H-5 dikarenakan cerita pada video tersebut sang fotografer mulai mempunyai perasaan kepada desainer yang kerap sekali bekerja sama namun wanita yang juga desainer ini sudah memiliki pasangan.

1. Banyak Respon dari Netizen

Sampai suatu saat, sang wanita meminta fotografer pria tersebut untuk menjadi fotografer pernikahannya dengan pasangannya. Awalnya fotografer pria tersebut menolak berkali-kali. Sampai akhirnya sang wanita mengatakan: “Masa lo ga sayang sih sama gue?” Kalimat itu lah yang membuat sang fotografer pria tersebut luluh dan mengiyakan permintaan tersebut.

Banyak respon oleh Netizen usai menonton MV H-5 ini mulai dari ada yang hanyut dalam cerita pada video tersebut sampa ada juga netizen memberikan empati dan simpati kepada sang fotografer di MV H-5. Hal ini menandakan bahwa MV H-5 bisa membawa netizen jadi merasakan apa yang coba disampaikan melalui MV tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Rilis MV LANTAS

Selain MV H-5, Juicy Luicy juga merilis MV LANTAS yang juga sama membuat para netizen turut berkomentar. Berbeda dari MV H-5, MV LANTAS mengangkat seorang lelaki yang suka sama teman kerjanya, namun tidak berani mengungkapkannya. Sampai akhirnya dia tau kalau teman kerjanya yang dia sukai tersebut, ternyata sudah punya pacar dan akan menikah.

Dari cerita di MV LANTAS, netizen melontarkan komentar mulai dari curhatan mereka seperti menghadapi kenyataan kalau kita memilih seseorang yang tidak pernah memilih kita dari awal, repotnya jatuh cinta padahal belum memiliki tapi sudah merasa kehilangan.

“Lantas, kalau sudah begini, Siapa yang disalahkan? Aku yang terlalu berharap, Kamu yang terus mendekat, atau keadaan Yang memaksa kita untuk tetap terikat?" kata netizen yang berikan komentar untuk MV LANTAS.

3. Tonton Sekarang Juga

Rilisan MV H-5 dan Lantas dari Juicy Luicy ini sukses membuat netizen larut dalam kesedihan. Dibalik itu, Juicy Luicy juga memberikan semangat untuk tidak larut dalam kesedih dan menerima perasaan tersebut sebagai bagian dari kehidupan kita.

Penasaran seperti apa MV H-5 dan LANTAS dari Juicy Luicy, langsung tonton yuk kanal Youtube E-Motion Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending