Bertema Lagu Rindu Untuk Sahabat, Cut Keysha dan Dara Debut Single di Awal Tahun Berjudul 'Antara Kau & Aku'

Senin, 01 Maret 2021 16:57


Cut Keysha dan Dara (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Masih awal tahun 2021, Cut Keysha dan Dara membanjiri musik Tanah Air dengan merilis debut lagunya. Single pertamanya berjudul 'Antara Kau & Aku' tersebut berbeda dari lagu-lagu lainnya.

Ya, lagu 'Antara Kau & Aku' ini bertemakan lagu rindu untuk sahabat. Duo asal Jakarta mengolah debut lagunya dengan genre folk-pop yang di mana Cut Keysha menunjukkan suaranya yang indah dan diiringi oleh petikan Gitar oleh Dara.

 

1. Tema Tentang Sahabat

Tema lagu yang berbeda dengan lagu-lagu kebanyakan, Cut Keysha dan Dara menciptakannya karena mereka merasa rindu dengan orang terdekat khususnya sahabat. Apalagi pandemi Covid-19 ini menjadikan harus di rumah saja yang tak bisa bertemu dengan sahabat.

Duo musisi, Cut Keysha dan Dara menciptakan lagu 'Antara Kau & Aku' mempunyai pengertian sendiri terutama tentang sahabat. "Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya," ungkap Cut Keysha. "Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka," lanjut Dara.

 

2. Menjaga Persahabatan

Di kondisi seperti saat ini, tentu menjaga pertemanan terlebih persahabatan sangat susah untuk dilakukan. Rasa rindu dengan teman atau sahabat kerap kali dirasakan baik oleh Cut Keysha maupun Dara. Mereka-pun percaya, banyak sekali orang-orang di luar sana yang merasakan hal serupa.

Untuk itulah, Cut Keysha dan Dara berharap lagu ini dapat menjadi obat kangen tersebut. Tidak berhenti sampai di sini saja, Cut Keysha dan Dara kini telah menyiapkan karya terbarunya yang akan melanjutkan lagu debut mereka ini.

Nggak hanya berdua, pengerjaan debut lagu 'Antara Kau & Aku', Cut Keysha dan Dara dibantu oleh beberapa anggota mulai dari produser hingga crew yang mengatur produksi lagu tersebut.

Jangan Lupa Baca Ini Ya

Curhatan Acha Septriasa di Masa Pandemi Covid-19, Tak Mau Tinggalkan keluarga

Ingin Bikin Dangdut Makin Mendunia, Fitri Carlina Bakal Buka Cafe Dangdut di Amerika

Sempat Parno Berat, Mona Ratuliu Kini Bisa Beradaptasi dengan Aktivitas di Luar Rumah

Masa Pandemi Covid-19 Tak Halangi Erevano Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah demi Perawatan Wajah

Chika Jessica Kegirangan Akhirnya Bisa ke Bandara dan Naik Pesawat Lagi

 

(kpl/pur/nda)