Brian J. Lovell Debut Single Berjudul 'Last Chance', Terinspirasi Kisah Cinta Temannya yang Rumit dan Penuh Drama

Senin, 01 Maret 2021 17:20


Brian J. Lovell (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Brian J. Lovell menjadi deretan musisi Indonesia yang baru saja menelurkan debut single nya yang berjudul 'Last Chance'. Menciptakan lagu tersebut, Brian J. Lovell terinspirasi oleh kisah Cinta Temannya yang penuh drama dan rumit.

Lebih lanjut, pada debut lagu 'Last Chance' menceritakan bahwa kerap sekali adanya drama dan pertengkaran dalam hubungan. Bria juga nmerasa tidak jarang pula orang-orang dihadapkan dengan masa hubungan seperti itu.

1. Tuliskan Cerita Kisah Temannya

Hingga akhirnya, musisi asal Surabaya ini menuliskan karya dengan cerita dari temannya yang menjadikan lagu 'Last Chance'. Bahkan Brian menuliskan lagu untuk memberikan motivasi kepada orang-orang yang mempunyai hubungan yang rumit

“It’s Normal to have a hearbreak. Normal juga untuk meminta kesempatan kedua pada orang yang kita sayang. Terutama untuk para cowo yang tidak mau memperlihatkan emosinya. Showing your emotion is not a sign of weakness but is a sign of strength. Aku ingin lagu ini membuat orang merasa bahwa dia tidak sendiri. Karena tiap orang juga merasakan apa yang dia rasakan,” ungkapnya.

2. Sudah Dibuat Tahun 2019 Lalu

Lagu yang diluncurkan oleh Brian rupanya sudah dibuat di tahun 2019 yang di mana telah diproduseri sendiri olehnya, hingga akhirnya dirilis debut single nya di Industri Musik Indonesia,

Brian juga menceritakan kisahnya disaat ia harus hijrah dari Surabaya ke Indonesia untuk meniti karirernya. “Aku memutuskan untuk pindah dari Surabaya ke Jakarta di bulan Februari 2020 dengan maksud ingin memulai karierku di dunia musik. 10 hari lepas pindah ke Jakarta, Indonesia dilanda Corona yang mengharuskan adanya lockdown,” kisahnya.

3. Lagu Sangat Sedih

“Kemudian, aku bertemu dengan Aldhan Prasatya yang membantuku menjadi produser. Selama pembuatan lagu ini, kita bertemu hanya secara virtual saja. Kita baru benar-benar bertemu, ketika proses rekaman terjadi,” lanjutnya.

Meluncurnya lagu 'Last Chance', Brian menceritakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang sangat sedih. "“Kalau single Last Chance adalah lagu yang sangat sedih, untuk karyaku selanjutnya, kalian akan mendengarkan lagu cinta paling bahagia menurutku,” pungkasnya.

Baca Ini Juga Ya

Bertema Lagu Rindu Untuk Sahabat, Cut Keysha dan Dara Debut Single di Awal Tahun Berjudul 'Antara Kau & Aku'

Nadine Fatiana, Talenta Muda 14 Tahun Asal Malang Rilis Debut Single 'Enough'

Rangkaian dari Project Music Series 'ArTi Untuk Cinta', Arsy Widianto Rilis Single Ketiga Bertajuk 'Aku Padamu'

Ajak Pemain Biola Maylaffayza Rayakan Valentine dengan Live Music Secara Virtual, Adam Jagwani Tampil Enerjik Sampai Ditonton dari Amerika

(kpl/pur/nda)