Rilis Lagu Baru, Padi Reborn Hibur Pengunjung Mall

Sabtu, 28 September 2019 16:17  | 

Padi



Fadly Padi Reborn © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Padi Reborn baru saja merilis single terbarunya bertajuk Kau Malaikatku. Lagu tersebut sebenarnya merupakan lagu lama yang pernah dibawakan mereka ketika pertama kali comeback setelah lama vakum. Namun lagu tersebut mengalami perubahan hingga terciptalah aransemen akustik yang sekarang.

Setelah diputar serentak di radio pada Kamis (26/9), band asal Surabaya ini membawakannya secara langsung di Lippo Mall Kemang pada Jumat (27/9) kemarin. Padi Reborn menjadi bintang tamu di ulang tahun ke-7 pusat perbelanjaan, lifestle, & entertainment yang terletak di Jakarta Selatan itu.

"Tentang pencarian kesempurnaan. Tapi ternyata kesempurnaan itu adalah orang-orang terdekat kita gitu," jelas Rindra tentang makna Kau Malaikatku.

 

 

 

 

1. Sambutan Meriah

Dalam acara bertajuk Magnificent Seven itu, Padi Reborn juga membawakan lagu hits milik mereka, termasuk Mahadewi. Mereka sangat antusias dan senang karena mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

"Hari ini sangat luar biasa banget, walaupun awalnya kayak biasa aja. Tapi begitu lagu terakhir ya, kok jadi konser kayak biasa kita main di outdoor. Kita surprise banget," terang Piyu ditemui usai acara.

 

2. Vakum Selama 7 Tahun

Acara tersebut makin menarik karena Padi Reborn sempat vakum selama 7 tahun. Angka yang sama dengan usia tempat mereka membawakan lagu terbarunya untuk yang pertama kali. Piyu memaknai ini dari sisi filosofis.

"Buat saya sih ngeliatnya secara filosofis ya. Tujuh itu Bahasa Jawanya Pitu. Pitulungan itu pertolongan. Angka 7 itu magic banget. Kita semua urusan lancar aja. Takdir. Bukan hanya kumpul tapi ternyata kuta bisa melanjutkan yang kemarin kita sempet vakum. Langsung kita tur sampai hari ini," katanya.

Sementara itu Fadly juga menjelaskan apa yang membuat band-nya kembali bersatu. "Komitmen ya. Komitmen setiap personel padi itu yang membuat kita bersama-sama. Dan akhirnya kita reborn, pastinya juga dukungan sobat padi. Setelah 7 tahun vakum akhirnya bisa bikin karya lagi," pungkasnya.

Simak yang ini juga ya!

Libatkan Anak Tora Sudiro, Padi Reborn Rilis 'Kau Malaikatku'

Konser Musik Seru di Pinggir Pantai Jakarta, Dibanjiri Deretan Band Ternama

Bicara Soal Pers di Indonesia, Ucie Sucita: Aku Bisa Sebesar Ini Karena Pers

Padi Reborn & The Sigit Siap Guncang Rock N Sound 2019 Bareng Taking Back Sunday

Bawakan 3 Titik Hitam Bareng Burgerkill, Fadly Padi Teringat Almarhum Ivan

(kpl/mhr)