Rilis EP Bertumbuh, Aruma Selipkan Lagu untuk Mantan Pacar

Diterbitkan:

Rilis EP Bertumbuh, Aruma Selipkan Lagu untuk Mantan Pacar
Aruma: Istimewa

Kapanlagi.com-Solois muda berbakat, Aruma, baru saja merilis sebuah EP berjudul Bertumbuh di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Berisi lima lagu, Aruma menyelipkan satu lagu yang ditulis untuk mantan pacar.

Dari lima lagu yang hadir di EP Bertumbuh, tiga lagu diantaranya sudah dirilis, yakni, Muak, Ekspektasi, dan Hilang Kendali. Sedangkan dua single baru berjudul Tunggu Sebentar dan Rindu Berjatuhan.

Lagu Tunggu Sebentar adalah lagu karya Aruma yang ditujukan untuk pacarnya saat itu. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang menjalani Long Distance Relationship (LDR).

"Lagu ini sebenernya yang aku tulis base on my experience. Aku dulu punya pasangan ya, pacar, tapi baru putus. LDR-an gitu lah," kata Aruma di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Sayangnya, saat dirilisnya EP Bertumbuh dan single Tunggu Sebentar, hubungan Aruma dan pacar sudah kandas."Pokoknya aku menulisnya tuh waktu masih pacaran sebenernya. Aku LDR sama mantan aku, rilisnya malah pas udah putus," sambung Aruma.

1. Lagu Untuk Mantannya

Aruma pun mengaku bahwa sang mantan juga mengetahui soal lagu Tunggu Sebentar yang ditulis untuknya. Tapi, saat ini Aruma tidak tahu lagi kondisi mantannya karena sudah putus kontak.

"Tau, karena waktu nulis aku bilang ini lagu buat kamu. Sekarang udah (lost contact)," akunya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sangat Emosional

Lima lagu di EP Bertumbuh terasa sangat emosional bagi Aruma karena penuh dengan nuansa galau. Uniknya, rasa galau itu tidak ia dapat saat proses penggarapannya. Namun, ketika EP dirilis justru ia baru merasakan kegalauan karena baru putus dengan pacarnya.

"Ini kan lima-limanya lagunya galau ya, tapi waktu dulu aku sama sekali nggak lagi galau. Jadi pas sekarang rilis aku merasa pas banget, aku merasa emosional banget hari ini," ujarnya.

Aruma pun berharap EP Bertumbuh bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Apalagi dalam EP tersebut ada lagu yang ia ciptakan sendiri.

"Semoga diapresiasi. Apalagi di album ini ada karya aku sendiri, semoga lagu yang aku tulis bisa mendapat apresiasi," ucap Aruma.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending