Rilis Album, Single Perdana Slash Vulgar?

Nizar Zulmi  |  Senin, 16 Juni 2014 22:50
Rilis Album, Single Perdana Slash Vulgar?
Slash
Kapanlagi.com - Mantan gitaris Guns N Roses kini tengah persiapkan album barunya berjudul WORLD ON FIRE. Slash diperkirakan akan meluncurkan album ini September mendatang.

Dalam album ini Slash berkolaborasi dengan penyanyi rock Myles Kennedy dan band bernama The Conspirators. Bulan lalu, Slash dan Kennedy sempat diundang ke gedung parlemen Inggris untuk tampil dengan konsep akustik.

Sedikit membocorkan tentang judul albumnya, Slash menegaskan bahwa nama itu dipilih dari judul sebuah lagu yang ditulis Kennedy. Ia juga sedikit menjelaskan cerita umum dari lagu tersebut.

Slash kembali ajak Myles Kennedy kolaborasi di album solo ketigaSlash kembali ajak Myles Kennedy kolaborasi di album solo ketiga

"Itu adalah lagu rock n roll tentang seks dan obat-obatan terlarang. Sangat menyenangkan untuk mengambil judul itu dan melakukan hal-hal gila seperti ini," tegas Slash seperti diberitakan situs music news.

Album terbaru Slash akan memuat 17 lagu yang menjadi bukti produktivitas gitaris misterius ini. Single Bent to Fly dalam album ini sempat dibawakannya dalam acara yang berlangsung di parlemen Inggris tersebut.

Sebelumnya, Slash sudah dua kali merilis album solo. Album pertamanya berjudul SLASH dirilis pada 2010, sedangkan dua tahun kemudian ia meluncurkan APOCALYPTIC LOVE yang merupakan awal kolaborasinya dengan Myles Kennedy dan The Conspirators.

Slash memutuskan keluar dari Guns N Roses pada 1996. Perselisihannya dengan sang vokalis, Axl Rose dan keluarnya dua anggota lainnya, Izzy Stradlin dan Steven Adler ditengarai menjadi penyebab hengkangnya gitaris hebat ini.

Berita terkait:

Penampilan Langka Slash Guncang Panggung Dengan Gitar Akustik

Axl Rose Ingin Bubarkan Guns N Roses?

Jadi Produser Film, Slash Sekaligus Garap Theme Song

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -