Penampilan Langka Slash Guncang Panggung Dengan Gitar Akustik

Nizar Zulmi  |  Rabu, 04 Juni 2014 22:21
Penampilan Langka Slash Guncang Panggung Dengan Gitar Akustik
Slash ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Melihat penampilan Slash dengan gitar elektrik sudah biasa. Gitaris yang identik dengan rambut gondrong dan topi ini memang lihai dalam memainkan melodi-melodi rock dengan iringan efek distorsi.

Namun apa jadinya jika Slash tampil akustik? Beberapa saat lalu mantan gitaris Guns N Roses ini tampil dalam acara Rock the House bersama penyanyi hebat Myles Kennedy.

Keduanya berduet membawakan lima lagu dalam acara yang dilangsungkan di kantor Dewan Rakyat Britania Raya kemarin (3/6). Acara yang dihadiri 200 orang itu merupakan serangkaian event yang digelar pemerintah Inggris dengan mengundang beberapa musisi spesial.

Slash dan Myles Kennedy tampil enerjik di atas panggung dengan konsep akustik ©youtubeSlash dan Myles Kennedy tampil enerjik di atas panggung dengan konsep akustik ©youtube

Duo Myles dan Slash tampil apik memanjakan para penikmat musik di Negeri Ratu Elizabeth. Hits yang mereka bawakan meliputi Bent To Fly, Standing In The Sun, Starlight, Fall To Pieces, dan Sweet CHild O' Mine.

Seusai penampilan, Myles dan Slash membuka sesi tanya jawab dengan para penonton yang hadir. Suasana berubah hangat dan santai berkat celoteh ceplas-ceplos Myles yang mengundang tawa semua yang hadir.

Duo ini akan menggelar kolaborasi di album solo Slash yang rilis 15 September mendatang. Dalam album tersebut mereka juga mengajak The Conspirators untuk ngerock bareng dalam satu album.

Jangan lewatkan

Axl Rose Ingin Bubarkan Guns N Roses?

6 Satria Bergitar Dunia Yang Buta Nada!

Slash Rekam Jingle Untuk Angry Birds

(gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -