Pernah 'Akrab' Dengan Narkoba, Ridho Slank Sempat Overdosis

Natanael Sepaya  |  Minggu, 26 Juni 2016 19:22
Pernah 'Akrab' Dengan Narkoba, Ridho Slank Sempat Overdosis
Ridho Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com -

Tiga personel Slank, Bimbim Slank, Kaka Slank, dan Ivanka Slank memang pernah menjadi pecandu narkoba. Hanya saja, keinginan kuat untuk lepas dari barang haram tersebut pun membuat mereka bertiga akhirnya bisa bebas dari narkoba.

Tapi bukan cuma 3 personel Slank saja yang menjadi pemakai obat-obatan terlarang itu. Yap, salah satu gitaris Slank, Ridho Hafiedz, ternyata pernah mengkonsumsi narkoba. Hal tersebut dilakukan sebelum dia menjadi gitaris grup band bermarkas di gang Potlot itu.

"Bukan pecandu, sebenernya gua pengedar, haha. Alhamdulillah gua bukan addict, tapi bukan gua nggak pernah coba, pernah. Bahkan gua sampe OD (Overdosis)," ujar Ridho saat ditemui di Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Pernah akrab dengan dunia narkoba, Ridho Slank sempat alami overdosis © KapanLagi.com/Bambang E. RosPernah akrab dengan dunia narkoba, Ridho Slank sempat alami overdosis © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Karena overdosis, pria kelahiran Ambon ini sampai tak ingin mencoba lagi barang haram tersebut. Apalagi, dia tahu betul dengan resiko yang ditanggung jika menggunakan narkoba. "Nggak tertarik mencoba hal itu, gua takut mati dalam kondisi itu," katanya.

Bagi Ridho, narkoba bukanlah hal yang menarik. Menurutnya, tanpa memakai narkoba pun dia masih bisa meraih cita-cita. "Masih banyak hal yang menarik buat gua kalau tanpa itu gua bisa gapai cita-cita," tandasnya.

Ridho sangat bersyukur begitu banyak pecandu narkoba yang mau rehab dan ingin bersih dari barang haram tersebut. Ridho menilai, masa depan anak muda yang pernah menjadi pecandu narkoba masih begitu panjang.

Sudah Baca Yang Ini?

Pertama Kali Konser di Atambua, Slank Bikin Penonton Histeris

Konser di Atambua, Slank Mampir ke Tugu Peresmian Timor Leste

Tampil di Daerah Perbatasan, Bentuk Pengabdian Slank Pada Negara

Perdana, Slank Siap Menghibur Penggemarnya di Atambua NTT

'Konser Indonesia Perbatasan', Kontribusi Slank Untuk Tanah Air

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -