Rilis Album Perdana, Andrea Miranda Banyak Dibantu Musisi Keren

Risang Sudrajad  |  Jumat, 13 November 2015 04:15
Rilis Album Perdana, Andrea Miranda Banyak Dibantu Musisi Keren
Andrea Miranda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama menunggu, Andrea Miranda, putri Purwatjaraka akhirnya terjun ke dunia musik menyusul langkah ayahnya. Bermodalkan satu album baru bertajuk ANDREA MIRANDA, gadis cantik ini menawarkan 2 hits recycle dan 6 lagu baru untuk para penikmat musik tanah air.

Proses penggarapan album perdana Andrea Miranda sebenarnya cukup lama. Pasalnya, album ini sempat tertunda lantaran Andrea harus pergi ke Amerika untuk menyelesaikan sekolahnya.

"Prosesnya kalau dari konsep sendiri tahun 2012 dan itu pertama kali ngobrol sama ibu Dian HP dan kemudian rekaman pertama tahun lalu sekitar April-Mei 2014. Terus aku tinggal dulu sekolah di Amerika Serikat dan balik ke sini Februari 2015, garap rekaman lagi sekira Maret sampai sekarang," ujar Andrea Miranda saat ditemui di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Andrea Miranda banyak dibantu musisi keren saat menggarap album perdananya © KapanLagi.com®/Bambang E RosAndrea Miranda banyak dibantu musisi keren saat menggarap album perdananya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Banyak musisi besar tanah air yang ikutan terlibat di album ANDREA MIRANDA. Hal itulah yang pastinya membuat album perdananya ini punya kualitas yang jempolan.

"Di album ini ada papa (Purwatjaraka), ibu Dian HP, Ifa Fachir, Mala dan Tantra Numata, Tohpati juga ngisi atau main di lagu ini Aku Cinta Kepadamu, Teza Sumendra dll," sambungnya.

Disambung oleh Purwatjaraka, dirinya juga ikut menentukan konsep apa yang ada di album Andrea Miranda ini. "Saya tentunya menggiring konsep dari awal yang menentukan ya dan tidak. Saya juga bikin satu lagu dan proses rekamannya dikawal, itu aja sih kalau kontribusi saya dalam pengerjaan musik CD-nya juga," pungkas Purwatjaraka.

Sudah Baca Yang Ini?

Andre Miranda, Putri Cantik Purwatjaraka Akhirnya Rilis Album

Hari Ini SBY Rilis Album Kelima dan Buku Kumpulan Puisi

Sambut Hari Anak 2014, Kemenparekraf Siap Rilis Album Anak

Penjurian KDI 2014 Sengit Seperti Pemilihan Presiden

16 Kontestan KDI 2014 Siap Jadi Pedangdut Idola

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -