Nyanyi Lagi, Nadila Buktikan Punya Suara Sekelas Ruth Sahanaya

Arai Amelya  |  Minggu, 01 November 2015 05:05
Nyanyi Lagi, Nadila Buktikan Punya Suara Sekelas Ruth Sahanaya
Nadila © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Nadila pernah begitu melejit di tahun 2000 kala dirinya menyanyikan lagu duet berjudul Kulakukan Semua Untukmu bersama Fathur. Semenjak kesuksesan besar itu, Nadila pun seolah meninggalkan dunia entertainment dan membangun rumah tangga. Lama vakum, Nadila akhirnya comeback ke dunia tarik suara lewat lagu berjudul Keliru.

"Bisa dibilang lirik lagu ini pengalaman pribadi ya. Karena saat nyanyi lagu ini, hati aku sedang begitu (keliru dan galau). Jadi memang kondisinya sedang nggak enak. Rasanya seperti saat mencintai seseorang tapi aku keliru," cerita perempuan cantik yang kabarnya sudah punya anak bernama Rafie Ghaisan El Aisy ini.

Bahwa kualitas aku sebagai penyanyi itu ada dan tersembunyi. Suara vokal aku bisa disejajarkan dengan mama Uthe (Ruth Sahanaya). Cuma selama ini aku membawakan lagu yang cheer up jadi nggak ada tantangan.
Nadila
 

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat hari Rabu (28/10), Nadila pun tak menampik jika kekeliruannya dalam jatuh cinta itu sempat membuatnya merasa sakit hati. Tak heran kalau akhirnya Nadila lebih berhati-hati dalam segala hal. Lantas kembali lagi pada kesibukannya sebagai penyanyi, apa yang ingin ditunjukkan Nadila saat ini?

Meski penampilan berubah, Nadila tetap cantik memukau © Bayu HerdiantoMeski penampilan berubah, Nadila tetap cantik memukau © Bayu Herdianto

"Bahwa kualitas aku sebagai penyanyi itu ada dan tersembunyi. Suara vokal aku bisa disejajarkan dengan mama Uthe (Ruth Sahanaya). Cuma selama ini aku membawakan lagu yang cheer up jadi nggak ada tantangan. Jadi aku sekarang ingin membuktikan untuk bisa seperti itu," lanjut Nadila.

Tak hanya ingin lebih menonjolkan kualitas bermusik, untuk comeback kali ini Nadila pun memilih gaya penampilan berbeda. Memangnya seperti apa sih image yang bakal dibangun penyanyi berusia 36 tahun itu?

"Mungkin berubah lah ya penampilan, karena faktor umur juga. Dulu dikenal punya image teenager gitu. Jadi remaja yang muda dan centil, tapi sekarang kan sudah emak-emak ya. Jadi bajunya udah berubah sih. Tapi di luar itu semua, aku tetap santai," tutup Nadila. (kpl/pur/aia)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Penyanyi 36 tahun itu masih beberapa kali mengambil tawaran manggung off air yang dirasanya nggak terlalu menguras waktu bersama keluarga.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -